KULIAH IBU POPPY BAYUWORO PEMILIK TEMPAT KURSUS POLA MAKAN DARI PAMALANG

[11/14, 06:35] Hadi Kuntoro Wonosobo: *KULIAH EST MALAM INI JAM 19.30*
[11/14, 06:36] Hadi Kuntoro Wonosobo: - Maklum saya seorang istri pejabat.... saya banyak kesibukan ketua ini ketua itu... jika bisnis saya enggak maksimal, ngundang enggak maksimal...bonding enggak maksimal.. ya wajarlah....
[11/14, 06:36] Hadi Kuntoro Wonosobo: - Makluum... saya sudah berumur...tidak muda lagii.... sudah 56 tahun, bisnis ini mungkin lebi cocok untuk mereka yang masih muda-mudaaa....
[11/14, 06:36] Hadi Kuntoro Wonosobo: - Maklum daerah kami ini daerah yang daya belinya sulit... pendidikannya juga tidak sebagus daerah lain...sehingga kesadarannya akan sehat belum maju, jadi maklum deh kalau bisnis kami agak suliiit
[11/14, 06:36] Hadi Kuntoro Wonosobo: - Maklum deh...yang CLub kami kan dirumah...alias Home Club, wajar dong kalau tidak seramai teman-teman lain yang NC nya besar dan di pinggir jalan....
[11/14, 06:36] Hadi Kuntoro Wonosobo: Maklum-maklum-maklum seperti ini bahasa kerennya disebut *Excuse*
Jika anda masih mempertahankan _Excuse_ seperti ini maka sampai kapanpun anda tidak akan kemana-mana...
[11/14, 06:36] Hadi Kuntoro Wonosobo: Siang ini saya ngobrol dengan seorang pemilik NC, yang pertama kali konsumsi bulan Mei 2014 di usia 56 tahun....awalnya adalah customer NC yang sangat ngeyel....apa saja yang diomongin pemilik NC di eyel-in... maklum beliau adalah seorang istri pejabat...
[11/14, 06:36] Hadi Kuntoro Wonosobo: Maklum...maklum..maklum... kadang menjadi senjata kita untuk *Mengesahkan* bahwa kesulitan kegalauan bahkan kegagalan kita datangnya semuanya dari luar....
[11/14, 06:36] Hadi Kuntoro Wonosobo: Setelah setahun konsumsi produk....meskipun sudah punya banyak rekan yang dibawah ke NC, namun beliau tidak tertarik ke bisnisnya.... namun setelah melihat-lihat NC di Magelang, setelah mendengar konsep NC...eh tiba-tiba saja beliau terinspirasi...dan akhirnya Ibu pejabat ini mau sekolah NCIP di tahun 2015...dan setelah itu  menjadi Supervisor....
[11/14, 06:36] Hadi Kuntoro Wonosobo: Usai sekolah wawasannya terbuka..... beliau membuka HomeClub dan sejak itu beliau teruuuus ngomong kepada siapapun yang ditemui....
[11/14, 06:36] Hadi Kuntoro Wonosobo: _"Pernah dalam sebuah pertemuan, bapaknya jadi tamu saya keluar dari gedung dan diluar nimbangin pejabat-pejabat yang akan masuk ke Gedung, sampai penerima tamu nya kebingungan... mau melarang piye... gak dilarang kok kasihan maka ibu pejabat kok duduk..depan tanita..jongkok di depan lutut dan  dan nimbangin orang-orang...gak ada gengsinya sama sekalii.....😜"_ kata beliau...
[11/14, 06:36] Hadi Kuntoro Wonosobo: _"Saya sering masuk ke pasar-pasar... pernah nimbangin encik-encik yang juteek banget... ketika tahu kita dari herbalife tambah sengiit... wah saya sudah paki obat peluntur lemak yang bagus racikan dokter hebat...sorry yaa.... saya jawab enggak apa-apa ciiik...malah kebetulan coba sini saya cek lemaknya sekarang berapa...? tetep enggak mau ditimbang.... setelah saya jelasin...ciik nimbange gratis kok ora mbayarrr....barulah si encik mau ditimbang..padahal beliau juragan super kayaaa....😝"_ katanya...
[11/14, 06:36] Hadi Kuntoro Wonosobo: _"Wes pokoke saya itu seneeeng seklai dengan bisnis ini.....lha gimana enggak seneng setiap orang yang mendekat dan manut dengan saya dadi sehate loooh...apalagi saya ada customer cewek yang beratnya 122kg sekarang menjadi 76kg...wuaaah hebooh....bahkan dokter-dokter yang illfeel pun sekarang banyak jadi customer saya...pejabat-pejabat, pedagang-pedagang pasar....sekarang di depan rumah saya kalau pagi berjajar Fortuner, Pajero, dan mobil-mocil mewah lainnya...."_ beliau cerita dengan semangat
[11/14, 06:36] Hadi Kuntoro Wonosobo: bagaimana cara meramaikan NC...??

_"Saya membaca artikel di majalah wanita, tentang bahayanya pakai pakain dalam yang tidak benar baik bahan maupun cara pakainya.... lalu artikel itu saya ceritakan ke group customer dengan bahasa yang natural...dan saya bikin bersambung, sambungannya di NC...waah pada kepo..pada datang kepengin tahu tips-tips nya...."_
[11/14, 06:36] Hadi Kuntoro Wonosobo: _"Jadi saya umumkan besok yang datang ke NC akan dapat ilmu...bla-bla..bla...wes pokoke itu membuat mereka pensaran dan kepengin ramai-ramai ke NC"_
[11/14, 06:36] Hadi Kuntoro Wonosobo: _"Kita juga ngadain arisan di NC yang di kocok tiap hari senin...wes pokoke heboh.."_
[11/14, 06:36] Hadi Kuntoro Wonosobo: Saya coba intip VP nya...... dari bulan ke Bulan.....
[11/14, 06:36] Hadi Kuntoro Wonosobo: _"Saya enggak pernah makan sembaarangan dan jajan diluar....namun demikian saya suka ke pasar-pasar membeli dagangan-dagangan para customer saya...dan ini membuat kita ada ikatan...baik yang masih konsumsi produk atau sudah berhentipun kita datangin....tak beli dagangannnya...makanannya..,, njika dagang kerudung tak beli kerudungnya.... dan dampaknya luar biasa..hubungan ktia tetap terjaga...dan mereka yang berhenti maka produk mau makan lagii....sehingga customer-customer saya yang loyal makin kesini makin banyak...."_
[11/14, 06:39] Hadi Kuntoro Wonosobo: - *NOV-17 = 3378VP*
- OKT-17 = 3482VP
- SEP-17 = 3204VP
- AUG-17 = 3417VP
- JUL-17 = 3045VP
- JUN-17 = 3320VP
- MAY-17 = 3971VP
- APR-17 = 4291VP
- MAR-17 = 3813VP
- FEB-17 = 3231VP
- JAN-17 = 2504VP
- DES-16 = 2523VP
- NOV-16 = 5023VP
- OKT-16 = 3007VP
- SEP-16 = 3711VP
- AUG-16 = 1916VP
- JUL-16 = 1024VP
- JUN-16 = 1088VP
- MAY-16 = 1112VP
- APR-16 = 1002VP
- MAR-16 = 1390VP
- FEB-16 = 1563VP
- JAN-16 = 1200VP
- DES-15 = 1727VP
- NOV-15 = 1068VP
- OKT-15 = 1382VP
- SEP-15 = 1136VP
- AUG-15 = 0VP
[11/14, 06:39] Hadi Kuntoro Wonosobo: _"Pak suami saya sekarang sudah mulai mau melayani customer looh...beliau sudah pensiun...dan saya rasane seneeng sekali karena beliau tidak gengsi...tidak malu.... ini adalah hadiah yang paling indah.... karena melihat faktanya...gimana mau gengsi...lha wong beliau pensiun malah saya beli mobil baruu.... itu mobil Murni dari herbalife thok 100%... meskipun *"Cuma Mobil Brio Pak"* ...."_ hehehe.... lha wong mobil brio kok cumaaa.....hahaha
[11/14, 19:25] Hadi Kuntoro Wonosobo: Selamat malam...
Temen2 Squad, malam ini kita ada kuliah yaa.....
Dan Bu Poppy Insha Allah siap jam 20.00
masih ada waktu 40 menit lagii
Siapa yang malam menyimak EST yaa...ayuk kita ngobrol2, namun nanti jam 20.00 Semua stop yaa....
[11/15, 19:30] Poppy Pemalang: 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
*SELAMAT MALAM TEMAN-TEMAN EST*
🙋😁🖐😁🙋

Perkenalkan nama saya..
*Poppy Bayu Worolestari Ningrum*
😊🙏🙏🙏😊
Panggil aja _bu Poppy_ dr Pemalang.
Disini saya akan bercerita awal saya mengenal _Herbalife_
[11/15, 19:31] Poppy Pemalang: 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
*1. Sejarah Masuk ke HERBALIFE*

*_Kilas balik meraih sukses..._*
Berawal dr tamu yg datang ke rumah,
pesen kue utk sampel di kantornya...
namanya _mba Isti_,
[11/15, 19:33] Poppy Pemalang: Saya terlejut krn lama tak jumpa dgn _mba Isti_
kok kelihatan langsing..? 🤔
Dia jawab..
_"langsing tapi sehat lhoo.."_😊
Terus cerita tentang betapa sehatnya dia.
Singkat cerita.....
[11/15, 19:33] Poppy Pemalang: *_Saya tertarik...!_*
Sebab, saat itu _kolesterol_ dan _asam urat_ saya tergolong tinggi,
apalagi berbadan kecil tapi berlemak...
bayangin deh...
Bahkan _lemak perut_ sya sdh diangka 7...😔
[11/15, 19:35] Poppy Pemalang: *_Teman-teman..._*
Akhirnya, saya datang ke *rumah nutrisi* yg dia tunjuk, *Celebrity Healthy*,
yg skrg mnjadi sponsor sya.
[11/15, 19:35] Poppy Pemalang: 23 Mei 2014, pas Ultah sya ke 54 thn,
Sya mulai ikut program di NC tsb.
Tapi krn kala itu sya sedang bangun rumah di magelang,
hanya 3 hari, lanjut ke *Healthy  Family*.
Waktu itu sya slesaikan program sampai hari ke-14..😁
[11/15, 19:36] Poppy Pemalang: 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
*2. Hasil Produk*

*_Membangun semangat_*
Tapi sy disiplin benar dgn anjuran *Meal Plan* yg diberikan, dgn angka ajaib..1100.
dan  supan air putih 3 ltr.
Walau kadang sih, sya tuh sering *_"ngeyel"_* sama pemilik NC-nya.
Sebab sya tuh aktif bertanya krn pengen tau banyak..hehehe 😁
[11/15, 19:36] Poppy Pemalang: *_Alhamdulillah_*
Baru genap 2 bulan sya ikut program,
berat badan sya ideal.
dari 53 kg menjadi 47 kg..
Woow..! 😁👏
Konsentrasi sya ke lemak tubuh, lemak perut, serta otot, dan hasilnyapun sudah ideal.
[11/15, 19:36] Poppy Pemalang: Pokoknya badan terasa *sehat berstamina*😊

Mau tahu hasilnya..? 😁
naah ini diaaa...!!!
[11/15, 19:37] Poppy Pemalang: Bukan cuma saya saja yg merupakan keberhasilan program ini ..
[11/15, 19:39] Poppy Pemalang: Ini mba Nadya,
BB awal 99 kg
dalam 6 bulan sdh dilevel BB 80 kg. 😁
[11/15, 19:40] Poppy Pemalang: Ini mba Cindi,
BB awal 122,6 kg
dalam 10 bulan sudah di level BB 76 kg.😁
[11/15, 19:42] Poppy Pemalang: 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
*3. Mengapa Mau Bisnis HERBALIFE*

*_Menularkan semangat_*
Sejak itu...
Syapun mulai mengajak suami,
mas _Bambang Gunawan_
tapi ya itu, beliau emang bener-bener sibuk ga da waktu utk ke NC.
Jadi cuma timbang berat badan aja. 😁
[11/15, 19:42] Poppy Pemalang: *_Saya tidak menyerah_*
Sya minta tolong _mba Laily_ utk buatkan *Meal Plan* buat suami.
Akhirnya...
sang suamipun saya _program sendiri_, dan...
naaah ini dia hasilnya....😁
[11/15, 19:43] Poppy Pemalang: *Before & After*
Suamiku, bpk. Bambang Gunawan.
😊
[11/15, 19:44] Poppy Pemalang: Kedua anak laki-laki syapun sdh mnjadi _product lover_di tmpt kostnya.
Sy sediakan blender & produk utk mreka.
[11/15, 19:45] Poppy Pemalang: *_Semakin yakin dan semangat...Saya Mampu..!*
Oh ya teman-teman...
Selama perjalanan program,
sya sdh bisa ajak teman utk ikut program ke NC lho...
Waktu itu kalo ajak 2 org, dapet gelas shaker dr _mba Anggun_,
sya bawa 3 orang..! 😁
[11/15, 19:45] Poppy Pemalang: Bahkan waktu di magelang,
sya mengajak ibu penjual gudeg utk ikut program..
dan dititiipkan di *Healthy Family*
👍👍👍😁
[11/15, 19:46] Poppy Pemalang: 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
*4. Kendala-Kendal Bisnis yang Dihadapi*

Memadukan dan mengkombinasikan antara
*bisnis*, *kepentingan lain*, dan *keluarga*....
adalah hal yg tak mudah...
Sulitnya berbagi waktu, pikiran, konsentrasi dan stamina....
Seringkali jadi menjadi kendala...

Namun ini tidak menjadikan saya surut dan patah semangat...

Selalu berusaha memprioritaskan semua, tanpa ada yg dikorbankan..

*Saya bisa...!!*
*Andapun pasti bisa..!!*
[11/15, 19:46] Poppy Pemalang: 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
*5. Suka Duka yang Dialami Dengan Cara Lama*

Sering terjadi customer program 10 hari selesai,
lanjut member...
terus NC sepi lagi.

Hal tersebut kadang terjadi berulang-ulang.
Saya harus selalu cari jalan keluarnya...
ga mikir lagi berapa vp-nya...
😁
[11/15, 19:47] Poppy Pemalang: 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
*7. Apa Kendala-Kendala dan Kesulitan yang Dialami Dengan Cara Baru Ini..?*

Utk mndapatkan 5-7 org,
semangat _"firstline"_ yg sya dampingi kadang _"turun"_ .
karena brbagai penolakan dari ajakannya.

*Solusi...*
Extra sabar dampingi agar tdk patah semangat.
Beri ruang utk dia brkembang scara mandiri.
*semoga bisa..semangat.!!!* 💪👍
[11/15, 19:48] Poppy Pemalang: 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
*8. Sejak Kapan Customer Mulai Ramai..?*

*_Memantap rasa percaya diri..._*
Sya pulang ke Pemalang.
Berpikir & memutuskan...
*"buka NC"*
Catat semua kebutuhan utk buka NC.
Modal awal waktu itu _11 jutaan_.
[11/15, 19:50] Poppy Pemalang: Awal buka NC, sedeherhana banget  👍😁
[11/15, 19:50] Poppy Pemalang: *_Menetapkan sasaran dengan percaya diri.._*
Begitu bisa beli tanita, langsung aja saya *action* ...
▪timbang tetangga
▪promo di prtmuan RT,RW
▪promo di kntor suami 😁
_(tiap jumat gelar di gazebo kntor suami, maklum PNS nya bnyak 😄)
▪promo di pasar
▪langganan belanjapun sy timbang beratnya.
[11/15, 19:50] Poppy Pemalang: *Dengan semangat kuraih hasil…*
_Akhirnya…_
Saya mulai memiliki customer yang datang program,
baik itu tetangga, saudara, maupun karyawati PNS dari kantor suami.

Saya senang berkunjung tiap hari _"berkunjung"_ dari teman yang satu, ke teman yang lain.
Dalam berkunjung, saya selalu tak lupa membawa *tanita*,
Ibaratnya… _”dimana ada saya, disitu ada tanita..”_
😄
[11/15, 19:52] Poppy Pemalang: Walaupun malam, tetap enjoy bersama para customer 👍😊
[11/15, 19:52] Poppy Pemalang: *Diluar jam kantor suami…*
bila ada urusan ke bank atau rapat…saya selalu ikut 😁
walau hanya di luar gedung, saya membagi-bagikan _"flayer"_ sambil menjelaskan.
Yang tertarik, langsung timbang…
Pokoknya ga perlu _"malu…"_
Bahkan paginya langsung dapat *customer/tamu baru…* 😁
[11/15, 19:52] Poppy Pemalang: *Pernah suatu ketika…*
Saat timbang karyawan di teras _BPD Jateng Pemalang,_
eh saya malah diminta masuk untuk timbang pimpinan BPD Jateng...   *Wow !* 😁
Paginya, beliau beserta istri akhirnya ikut program…
*Semakin semangat…!!!*😁
[11/15, 19:53] Poppy Pemalang: Akhirnya, bpk.Yudha beserta istrinya pun ikut program 👍😊
[11/15, 19:55] Poppy Pemalang: *Cerita keluarga :*
Adik iparku, namanya bu Menik, firstline saya.
Sudah sekolah dan buka NC di Brebes....
*"Menieks Club"*
[11/15, 19:55] Poppy Pemalang: Saya jg punya *firstline* namanya _mba Zakiyah Mubarokah_..
yang akhirnya juga sekolah NCIP B30..
Disini sya mndampingi utk ikut sekolah lagi.
[11/15, 19:56] Poppy Pemalang: *Saat saya sekolah*
Sya sudah punya asisten,  namanya _mba Mitha_ bersama SC saya _mba Ida_
merekalah yg menjadi asisten saya dalam layanan...
Bahkan selama saya sekolah...
NC saya bertambah rame...👍😁
[11/15, 19:57] Poppy Pemalang: 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
*9. Bagaimana Cara Mengundang  ?*

Customer NC-ku mulai usia 11-65 tahun 😁
Saya harus sabar dan _“ngemong”_ mereka sesuai dengan usianya.

*▪“Home Visit Customer”*
Biasanya malam hari dengan suami.
Timbang _member_ atau _keluarga_ yang ada.
Ini yang membuat saya memudahkan untuk _“gali coi"_ nya.
Kebanyakan member saya, sekeluarga adalah _“Product Lover”_

▪ *Pancing semangat customer*
Yang bisa _“undang”_ teman ke NC 2 orang, berhadiah _botol cantik_ dari Herbalife.😊
Mereka manjadi giat dan semangat ajak teman ke NC.
Banyak cara yang mereka lakukan….
Mulai _pamer minum shake_ di medsos (Facebook)
tanpa diminta..👍😁

▪ *Perhatian dengan customer lama*
Customer lama yang belum bisa _"undang"_ tamu,
Tetap saya layani tiap hari datang ke NC.

Senang rasanya punya banyak teman.😊
Akhirnya mereka tahu bagaimana _“mengundang”_ yang tepat bagi mereka.
Bahkan mereka juga melakukan _“program jarak jauh”_ buat yang diluar kota.

*Intinya…*
Customer lama atau baru adalah *sama*.
Semua harus mendapat perhatian dan layanan yang *sama*.
[11/15, 19:57] Poppy Pemalang: ▪Saat ini sya lebih sering fokuskan utk _"menggali coi"_ dr tamu sya.

▪Dampingi _"member"_ utk gali coi.

▪Kunjungan ke customer yg buka toko atau ke kantor teman,
timbang pembeli dan teman kantornya.
[11/15, 19:58] Poppy Pemalang: Nah...
Saat sore ada juga yg datang utk _"konsultasi"_ dulu.
Paginya baru ikut kursus.

Hebatnya...
Karena sdh dikenal,
Mereka datang sendiri.😊
Info bisa dr pelayan toko kasih _"rekomendasi"_ ke NC bunda Poppy....
Jln. Serayu, yg katanya _"rame"_ dan _"banyak yg berhasil"_
😄
*Princess Fit buka layanan pagi dan sore*
[11/15, 19:58] Poppy Pemalang: *Kami batasi tamu kursus antara 20 sd 25 orang*

Agar *proses edukasi pola makan* dapat tersampaikan dgn jelas, agar dapat diarahkan menjadi _"ambassador"_ dan _"product lover"_
[11/15, 19:59] Poppy Pemalang: 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
*10. Apa Jurus Utama Merawat Customer  ?*

*▪Tidak bosan memperhatikan customer*
_Customer baru_
Minimal 1 x sehari saya “japri” mereka ingatkan _asupan air putih & Meal Plan_.

*▪Menciptakan suasana akrab di NC*
Selalu ada kehangatan dan keakraban di NC.
Mereka datang _kasih salam, minum aloe, timbang, isi kartu kendali program._

Ga tua ga muda, kami saling memperhatikan.
Sambil santai, sharing, gali-gali coi...

_Alhasil_...
Customer paham cara mengelola berat badan yang benar. 👍😊

*▪Mendampingi customer untuk maju*
Saya dan _mba Mitha_ bantu damping customer baru
supaya mau dan ga _malu_ untuk _olah raga_  :
senam dan jogging bisa dilakukan di rumah, gym, atau stadion
biasanya kami lakukan sore hari.

*▪Pelayanan kursus di NC dengan keramahan*
Ada 3 macam kursus di NC-ku :
1. Pola makan sehat & edukasi pola makan
2. Buat shake yang pas porsi
3. Menimbang dengan tanita

*▪Acara Khusus bersama customer*
Kami kumpul tiap hari besar dan hari khusus…
Hari Kartini, Ultah NC, HBH, Hari Kemerdekaan, Hari Ibu
Kumpul-kumpul acara khusus sambil undang tamu atau teman customer.
Yang Ultahpun dapat *hadiah khusus*, Gratis minum Shake 😄

Semua cara merawat customer itulah yang membuat
saya, _mba Mitha_ dan para customer seperti *keluarga besar* 🤝😊
[11/15, 20:00] Poppy Pemalang: 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
*11. Foto-Foto Aktifitas /Suasana NC*
[11/15, 20:00] Poppy Pemalang: Customer Ulang Tahunpun dapat hadiah *Shake Gratis* saat itu juga..👍😁
[11/15, 20:02] Poppy Pemalang: Customer dandan cantik karena ada sesi selfie tiap hari di NC  😄
[11/15, 20:06] Poppy Pemalang: 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
*12. Foto Buku Bulanan Keuntungan NC*
[11/15, 20:06] Poppy Pemalang: Semua aktifitas keuangan Herbalife sya bukukan di rekening BCA.
Kadang sya ga cukup waktu utk buat Buku Penghasilan NC...
😁
[11/15, 20:08] Poppy Pemalang: 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
*13. Masa Sulit Yang Rasanya Ingin Meninggalkan Herbalife*

Mada paling sulit..???🤔
Ga ada tuh...hehehe
Selama berbisnis, sya jalani semaksimal mngkin sesuai dgn kemampuan sya.
Paling-paling kendala...
agak "gaptek" perlu belajar dan belajar lagi. 
😄😄😄
[11/15, 20:08] Poppy Pemalang: 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
*14. Ceritakan customer-customer yang special misalnya yang turun banyak berat badannya.*

*Kata kunci..*
Jika kita bisa membuat mereka menjadi “product lover” & “loyal customer”..

Kita pasti bisa mencetak customer sampai di tingkat berat badan ideal.
[11/15, 20:09] Poppy Pemalang: *▪Cerita Princess Fit – Nadya Tata*
Dari awal buka Home Club, ada customer namanya Nadya Tata.
Satu-satunya yang bisa terlihat hasilnya setelah 7 bulan dengan Metode Lama (shake & oat).
Cukup lama sih, 6 bulan turun 19 kg.
Namun, keberhasilan ini yang menjadikan Princess Fit mulai di kenal di Pemalang.

Nadya, 21 tahun, BB awal 96 kg, turun jadi 80 kg.
[11/15, 20:10] Poppy Pemalang: *▪Cerita Princess Fit – Cindy*
Hasil rapat dinas suamipun bisa mendatangkan calon customer ke NC
Biasanya para pejabat yang merasa bermasalah dengan berat badannya 😊

Diantara mereka memiliki seorang anak, *Cindy* namanya,usia 22 thn.
Anak semata wayang dari *Bpk. Gunawan* , Apoteker dari Apotek Mitra AB Pemalang.
BB awal 122,6 kg tinggi 175 cm terkesan bermasalah dengan kepercayaan diri.
Hasil awal menjadi 96,4 kg
Dengan komposisi lemak tubuh : 27,1, perut : 5 point, tulang : 36 kg, otot : 51,2, air : 53,1 %. Saat ini level BB : 70 kg.

Ibunya minta saya damping agar Cindy lebih mandiri.
Tiap hari hadir di NC, senam/fitness dsb
Dlm 10 bulan sudah di level BB 76 kg…Amazing.. !!
Komposisi lemak tubuh dan perut, tulang, otot baik.
Asupan air 7 ltr/hari.

Dengan berhasilnya program Cindy,
Orang tuanya pun akhirnya ikut program juga.
NC-ku semakin dikenal luas dan tambah rame yang berdatangan.
[11/15, 20:11] Poppy Pemalang: *▪Cerita Princess Fit -Ibu Wanifah*
Ibu Wanifah, usia 65 tahun, hidup sendiri, anak-anak sudah berkeluarga.
Ibu Wanifah seorang bidan aktif di RB. Aisyiah Pemalang
Dulu berangkat kerja antar-jemput.
Sekarang beliau sudah bisa berangkat jalan kaki 500 m pp…👍😁
[11/15, 20:12] Poppy Pemalang: Ini Ibu Wanifah, Bidan aktif di RB. Aisyiah Pemalang.
[11/15, 20:12] Poppy Pemalang: Hasil gali coi dengan ibu bidan Wanifah,
Ketemu *dokter Suryanto* spesialis kandungan datang ke NC.
Beliau dan istri ikut program 10+10 hari.
Mereka menjadi “product lover” bersama 3 orang putra-putri mereka.
*Tambah sehat…*
[11/15, 20:13] Poppy Pemalang: *Mantan Ketua DWP Kab. Pemalang, Ibu Tatik, istri dokter Toni.*
Dulu mereka pernah konsumsi Herbalife, tapi program gagal, tanpa hasil.
Akhirnya *antipati* dengan Herbalife.
Saya coba dengan cara saya pendekatan dengan beliau.
Syukurlah, setelah kunjung di NC, mereka konsumsi Herbalife 😁

Masih banyak dari *bos-bos pasar buah* yang datang *Rumah Nutrisi* kami..
Dari awalnya gagal sekarang menjadi “”product lover”
😊👍
[11/15, 20:15] Poppy Pemalang: Kika   :
bpk.Dian Subagyo, asisten III
bpk. Tohir,
Kadis kelautan perikanan
bpk. Heppy
Kadis diskoperindag
mba Ati
Mgr KPRI pamungkas.
bpk. Suharto,
Kadis pertanian
[11/15, 20:17] Poppy Pemalang: Foto-foto Before After hasil kursus pola makan di Princess Fitt.
Ini mereka jalani tidak hanya 20 hari dengan alasan supaya bisa disiplin dan terkontrol,
maka setiap pagi selalu datang ke NC sampai mencapai BB yg diinginkan.
Sambil mncari info kalo ada tambahan pelajaran dr saya yg diberikan di NC.
[11/15, 20:17] Poppy Pemalang: Foto After terbaru...
Ibu Nur Hidayah
Seorang guru yg telah berhasil ikut program NC..
Padahal sebelumnya..
pernah ikut program *sedot lemak* dan konsumsi *obat pelangsing*...
tapi tidak ada hasil.
[11/15, 20:18] Poppy Pemalang: Ketemu *ibu *Wakil Ketua DPRD Kota Magelang…*
Langsung “plug in” ke *Healthy Familiy* sambil ajak putrinya, _mba Ayu Ratna,_
Artis vokalis Grup Band ”Garasi” di Jakarta.
[11/15, 20:19] Poppy Pemalang: 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Demikian sekilas cerita *NC Princess Fit  Kab. Pemalang*

*Prinsip saya*
Orang lain bisa melakukan bisnis ini,
Maka saya juga harus bisa.
Dan bisa menciptakan yang lebih berbeda.

Di usia 58-59 tahun
Selagi masih bisa saya lakukan, akan saya lakukan pekerjaan mulia ini.

Semoga anak dan calon menantu saya kelak ada yang menjadi pewaris di bisnis saya ini
😊
[11/15, 20:19] Poppy Pemalang: 🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
*Tak lupa saya ucapkan terima kasih*
kepada  :
*Bpk. Hadi,*
Yang selalu memotivasi bahwa saya mampu  dan terima kasih atas pelajaran bermanfaat untuk kemajuan saya.

*Mas Yoyok & Mba Laily,*
Sebagai dosen, selalu terbuka kepada saya dan team saya untuk belajar pada saat pulang atau ada event-event di *Healthy Family*
Terimas kasih sayang..🙏😊

*Mba Anggun*
Sebagai mentor, saya ucapkan terima kasih banyak telah membantu saya belajar.
Dan terimaksih juga buat mba Hani…
Love You🙏😊

*TERIMA KASIH*
🙏😊🙏😊🙏

PERBEDAAN ANTARA OPINI DAN FAKTA

Temen-temen Pebisnis Kursus Pola Makan dimaan saja anda berada berbeda dengan bisnis-bisnis pada umumnya, dimana kita tidak memerlukan pemahaman tentang apa itu OPINI dan apa itu FAKTA, namun di Bisnis ini anda harus bener-bener faham...
Hehehe....aneeh bin ajaib, bisnis ini bener-bener menjadikan kita menjadi seorang ahli, termasuk ahli bahasa......

PENGERTIAN OPINI
Opini adalah pendapat seseorang, atau Ide, atau pandangan, untuk menjelaskan sebuah kecenderungan yang terjadi, namun penjelasan itu adalah dari pandangan pribadinya.
Opini ini belum ada pengujian, atau pemastian, jadi sifatnya merupakan pendapat orang per orang sebagai pribadi

 Contoh :
Saya memiliki kakek dulu beliau bercerita sudah merkokok tingwe, alias ngeliting dewe (bikin sendiri) sejak kecil, tembakau dibungkus dilinting dengan klaras /klobot alias kulit jagung yang sudah di keringkan....di rokok...saya meliaht rasane simbah nikmat sekaliii.....dan teman-teman simbah juga semua merokok seperti itu, simbah itu orangnya sehat...teman2nya juga sehat, setiap hari ke kebun, nyangkul, ngarit (cari rumput), panen jagung...dll....orang-orang desa itu sehat.....
Atas pengamatan saya terhadap simbah dan teman-temane simbah itu..akhirnya di kepala saya ada OPINI bahwa "Merokok Itu sehat, asal ngelinting dewe"

Yang memiliki opini seperti saya banyak...... sehingga terkadang masyarakat menganggap bahwa Opini itu Benar dan valid.....padahal belum ada fakta-fakta penelitiannya...


Dan belakangan ternyata dunia penelitian menyatakan yang sebaliknya...apapun bentuknya merokok itu berbahaya, dan didukung fakta-fakta...bahwa rokok yang ada filternya saja masih bahaya apalagi yang ngelinting dewe...lebih berbahaya...

Dan sekarang pandangan saya terhadap rokok sudah 100% berubah....karena fakta-faktanya jelas...rokok itu mengandung racun A, B, CDEF...dst....

PENGERTIAN FAKTA

Fakta adalah sesuatu yang tertangkap oleh indra manusia atau data keadaan nyata,
yang terbukti dan telah menjadi kenyataan.....

Lihat gambaran dibawah ini.....

Dengan rajin meminum apa yang ada di meja itu....badan saya yang tadinya Before sekarang menjadi After looh

Lihat ini foto saya.....lihat ini data-data saya.....ini timbangan dari bulan ke bulan....ini lemak saya dari bulan ke bulan...










Mata kita melihat, telinga kita mendengar, dan kita ketemu langsung dengan orang-orang yang mengalaminya....akhirnya munculah pemahaman baru yakni...oooo...orang kalau konsumsi herbalife dengan benar dan dipandu dengan benar makin sehat....

Pemahaman ini bukanlah opini namun FAKTA
jadi bedaa banget yaa.....apa itu OPINI dan apa itu FAKTA

DI Wonosobo pernah heboh, jangan makan herbalife karena nantin akan kena gagal ginjal.....
Bahkan saudaranya pemilik NC itu juga gagal ginjal..pasti karena herbalife jugaaa....
 Itu adalah Opini karena tidak ada data pendukung sama sekaliii.....
Opini adalah tetap opini siapapun yang ngomong....kecuali memang sudah ada Fakta Pendukung
Hanya saja jika yang berbicara Opini adalah orang yang menurut opini kita mereka adalah orang-orang  sangat pintar di bidangnya, maka opini itu terkadang dianggap seabgai fakta....

Contoh :
Jika dokter ngomong bahwa Herbalife berbahaya dan bisa merusak ginjal maka masyarakat awam akan menilai bahwa apa yang menjadi Opini itu dianggap sebagai Fakta
Mengapa dokter-dokter di beberapa tempat masih saja ada yang mengatakan herbalife tidak efektif, tidak bermanfaat bahkan berbahaya bagi kesehatan kita...???
karena dokter-dokter itu Melihat Kenyataan bahwa di daerah itu orang yang makan herbalife bahkan para pemilik-pemilik NC nya tetep lemu-lemu dan belum ideal....

Orang yang makan herbalife sebagian besar juga Mantan-Mantan pemakan obat pelangsing, yang mungkin berbahaya dan merusak ginjal

Opini hanya bisa dilawan dengan Fakta

Dokter sehebat apapun penolakannya, mereka adalah orang-orang yang berpikiran kritis...jika di depan matanya meliaht FAKTA-FAKTA yang sebaliknya...maka seperti pandangan saya terhadap Rokok Ngeliting Dewe seperti yang saya ceritakan diatas merekapun akan berubah 100%...yang semula memiliki Opini herbalife berbahaya, menjadi Opini herbalife membuat bahagia.....

Anda tidak bisa melawan sebuah Opini namun jika anda memiliki fakta maka, maka tanpa dilawanpun mereka justru akan berbalik dan mendukung anda....

Lihatlah pemilik-pemilik NC dibawah ini yang memiliki customer Dokter-dokter

1. Rinawati Mojokerto
2. Laily Magelang
3. Rena Pati
4. Mami Dian Semarang
5. Efi Dwi Arini Purbalingga
6. Ica Demak
7.Nurul Kudus
8.Poppy Pemalang
9. Ester Bekasi
10. Warty. 
11. Renita
12. Dwi A.
13.Hanindita
14.Susmiati.
15.Benny
16.Nining Indri
17. Hesti
18. Raras
19. Leny
20. Ardiani - semarang
21.Loren - Magelang
22. Anjar slemab
23. Gabby Sihotang
24. Angie....

Jika diperhatikan mereka semua orang yang memiliki produk luarrr biassaa....
menurut pengamatan saya mereka orang-orang yang SEKARANG memiilki bentuk tubuh Ideal......
Eh nomor itu masih gemuk diing...eh yang itu juga diing...eh satu lagi yang itu masih gemuuuk.... oke laaah.... dari 24 itu 80% diantaranya sudah ideal....
 itulah yang membuat dokter-dokter itu berbaliik 100%,  dan kini merekapun menjadi customer-customer andaaa....
Jika memungkinkan, ayuk mulai sekarang yang masih overweight fokus lagi ke dietnya....
dan lihat saja...bisnis anda nanti akan makin growing seiring dengan bentuk badan anda yang makin menarik....
jangan sampai Club anda justru menjadi acuan diluar sana "Tuuuh....pebisnisnya...para penjual-penjuale saya masih lemu-lemu..." πŸ˜ΊπŸ˜ΊπŸ˜ΊπŸ˜ΊπŸ˜ΊπŸ™‰πŸ™‰πŸ™‰πŸ™‰
jangan sampai kita menjadi Fakta-Fakta yang mendukung opini mereka
Semoga bermanfaat

: :: Selesai ::

CUSTOMER, SAYA ADA DI PIHAKMU #03 HERBALIFE MAHAL YAA....?


"Herbalife Mahal, Anggaran saya tidak cukup" kata seseorang, sebut saja namanya Mbak Ika

Pak saya Ika,  ibu rumah tangga, seneng menjaga kesehatan, suka beraktifitas, pokoknya suka pola hidup sehat, saya tahu herbalife itu bagus, anggaran yang bisa saya alokasikan untuk kesehatan sangat terbatas tidak lebih dari 1juta tiap bulan. Jika uang itu saya alokasikan untuk konsumsi herbalife paspasan paling hanya bisa beli 1 atau 2 kaleng shake sebulan. 
Pertanyaannya apakah saya tetap harus ikut kursus pola makan 20 hari di Nutrition Club (NC) atau saya boleh langsung beli kalengan...?


Jawab:

Yess setuju dan benar sekali apa kata mbak Ika, Herbalife itu mahal, itulah makanya kami hanya mau melayani orang lewat Program Kursus Pola Makan di Nutrition Club (NC), karena ditempat kursus itulah mbak Ika mendapatkan Edukasi yang baik, dan selama 20 hari di arahkan, dipandu dan dirawat dengan benar, agar mendapatkan ilmunya secara komplit.

Ilmu-ilmunya sangat penting bahkan jikapun tidak konsumsi Herbalifepun ilmu-ilmu yang di Nutrition Club (NC) adalah ilmu wajib yang harus mbak Ika ketahui. Ilmu-Ilmu ini tidak di ajarkan baik di sekolah, di keluarga, bahkan di forum-forum manapun, banyak ilmu yang diajarkan di Nutrition Club (NC).

Konsumsi Herbalife Tanpa Edukasi yang baik, kemungkinan gagalnya 90% dan sayang sekali dengan biaya yang telah mbak Ika keluarkan, untuk itu meskipun anggarannya pas-pasan, tetep harus mengikuti kursus 20 hari dahulu agar mendapatkan ilmu tentang pola makan dari A sd Z dengan komplit.

Dan setelah lulus 20 hari silahkan nanti konsumsi herbalife menyesuaikan anggaranya. Misalnya anggarannya hanya bisa 2 kaleng shake sebulan itu bagus..... misalnya anggarannya hanya cukup sekaleng sebulan untuk sarapan pagi itupun bagus anda bisa konsumsi 2 hari sekali, bahkan sarapan pagi yang sehat 3 hari sekalipun alias 2 bulan sekaleng shake itu jauuuh lebih baik daripada full sebulan sarapan paginya asal-asalan....

Yang paling penting adalah Edukasinya.... anda harus mendapatkan Paket Edukasi selama 20hari di Nutrition Club (NC).


Note :
Jika ada yang maunya minum gelasan 10 atau 20 hari saja gak mau beli shake sore, lebih baik memang tidak diterima...mendingan jadikan uang itu sebagai DP....karena dia akan mendapatkan produk yang tidak optimal...dan dia akan bercerita "saya sudah konsumsi herbalip 10 hari dan ora kroso hasile" (tidak terasa hasilnya)

MODAL SEKALENG SHAKE INSHAA ALLAH CUKUP UNTUK HIDUP, JIKA ANDA MEMILIKI ILMUNYA

Buatlah segelas Shake dengan hati, dan sajikan dengan penuh hormat maka anda bisa hidup hanya dengan modal sekaleng shake saja. Trust me...

CUSTOMER, SAYA ADA DI PIHAKMU #02

Jika membeli produk online ternyata harganya jauh lebih murah daripada membeli di NC. Contoh sekaleng shake ditempatmu 400rb lebih dikiit padahal online sekitar 250rb, beda 150ribu, sekarang ini dengan mudah kita bisa beli pakai andriod. Mengapa saya harus beli ke Nutrition Club (NC)

Jawab :

Misalnya harga dasar, beli produk  di pabriknya = 200.000
Anda beli di Club = 400.000, Pemilik Club Untung 200.000
Anda beli  di online Shop = 250.000 Penjual online untung 50.000

Anda menghemat Rp150.000 jika beli di online shop. betul yaa....

Orang Makan Herbalife tanpa bimbingan dan edukasi PASTI GAGAL...itu pengalaman kami, dan anda bisa menemukan betapa banyak orang-orang yang gagal padahal mereka sudah konsumsi Herbalife.

Orang berubah, yang semula misalnya sarapan makanan asal-asalan eh sekarang mau makan Herbalife itu kan karena saking sayangnya kepada badannya, Kepengin ideal, kepengin lebih bugar, betul gak..?

Mengubah kebiasaan makan itu tidak mudah, karena sudah mendarah daging puluhan tahun. Membeli dan makan produk Herbalife saja tidak akan mengubah banyak. bahkan dijamin 90% gagal, jika fokus anda hanya makan produk saja.

Anda perlu pemimbing atau sering disebut mentor atau coach yang perlu menjelaskan banyak hal baik seputar produk, cara menghitung kalori, carai menghitung kebutuhan nutrisi harian anda, dan perlu edukasi-eduaksi yang lain misalnya cara berolahraga yang efektif buat anda, perlu sebuah komunitas yang saling memotivasi butuh suasana atau atmosfer yang mendukung hingga akhirnya kebiasaaan sehat anda berubah total, dawi awalnya sama sekali awam tentang pola makan sekarang jadi pintar, yang semula tidak pernah olahraga jadi hobi olehraga, yang semula tidak memahami ilmu apapun tentang menjaga kesehatan sekarang menjadi Smart, dan anda memiliki kekuatan dan kemampuan memilih jalan untuk kesehatan dan kebugaran anda.... itulah yang tidak akan kamu dapatkan jika kamu belinya online dan diet sendirian dirumah.

Membeli kaos olahraga bermerk yang normalnya 500.000, ternyata anda beli di teman hanya 100.000 itu namanya untung-untungan, bisa jadi aseli bisa jadi tidak. Jika produknya aseli anda beruntung, jika tidak ketika di cuci kok kumal atau dipakai gatel-gatel anda paling kesal sesaat dan sudah..anda bisa melupakannya..... Nha sekarang jika yang dibeli produk herbalife yang akan terus anda konsumsi jangka panjang, dan anda beli nya ditempat yang tidak jelas, di Onlineshop hanya karena harganya murah, apakah yakin 100% barang yang anda beli murah itu bukan produk ilegal atau palsu...? Lha wong beras yang murah saja ada yang bisa memalsukan, apalagi shake herbalife yang harganya mahal...? Nha kalau anda pakai produk yang tidak jelas dalam jangka waktu panjang terus akhirnya justru merusak badanmu karena produknya palsu, kepada siapa anda akan mengadu..? Kemana anda akan meng-klaim..?


Apakah akan mengklaim ke kantor herbalife..? yaa tidak akan ditanggepin lha wong produknya beli dimana kepada siapa anda membeli juga tidak jelas, pasti herbalife akan angkat tangan.... betul gak..?


Orang yang menjual di online shop dengan harga murah tidak semestinya, pasti akan menyembunyikan identitasnya, jadi kapanpun anda hubungi siapa orangnya, dimana alamatnya pasti tidak akan terus terang. Apakah anda berani gambling dengan kesehatan anda dengan membeli produk yang anda makan tiap hari namun penjualnya enggak jelas...?

Pemilik Club adalah pebisnis yang identitasnya sangat jelas, setiap hari dia ada disana, dan kapanpun anda ingin konsultasi dia mudah ditemukan, produknya dijamin 100% Aseli bahkan anda mendapatkan stok produk yang sangat fresh, expire atau masa kedaluwarsanya masih panjang, dan yang paling penting anda mendapatkan edukasi-edukasi yang baik, dan jika pada akhirnya anda memutuskan menjadi customer jangja panjang, nanti justru akan diajarkan bagaimana membeli produk langsung ke pabriknya.

Jadi lebih aman suleman bukan..?