EMAIL INDAH DARI SANG PROVOKATOR

Pagi-pagi buka email dapat email yang khusus mengulas “SAYA” di millist dari Pak Roni yang merupakan orang nomor 1 di TDA dan gelarnya adalah provokator. Rasanya gimana ya…terharu dan seneng jadi satu….begini bunyinya..
From "RoNi" <badroni@manetvision.com>
Pak Hadi adalah member TDA yang sangat aktif menurut saya. Pak Hadi berupaya keras untuk membuat PERUBAHAN dalam hidupnya, untuk berubah dari TDB, amphibi dan FUL TDA. Pak Hadi termasuk member kategori 4 yaitu member yang mengikuti komunitas ini dengan sikap "saya akan mengikuti komunitas ini dengan totalitas". Pak Hadi mengikuti kegiatan dengan aktif, menggaris bawahi konsep-konsep dan ide penting, terus-menerus memperhatikan dan mempraktekkan ilmu yang telah dipelajari. Mengerjakan semua PR atau agenda action yang diperoleh, mengambil setiap ide untuk diterapkan dalam bisnisnya sehari-hari. Pak Hadi adalah para member yang akan membuat perubahan besar dalam hidupnya, dengan berbagai pencapaian yang mereka peroleh. Pak Hadi segera take action, mengumpulkan setiap small winning yang didapat yang akhirnya membawa mereka meraih big winning.
Hampir semua kegiatan TDA diikutinya. Kalau tidak salah, saya melihat kehadiran Pak Hadi di acara TDA Franchise, TDA IT, TDA Bekasi, TDA Leverage Game, Seminar 5 Ways, TDA Book Club dll. Padahal kegiatan-kegiatan tersebut diadakan jauh dari tempat tinggalnya di daerah Karawang/Cikampek.
Pak Hadi tidak menyia-nyiakan waktu yang telah diinvestasikannya. Pak Hadi langsung TAKE DOUBLE ACTION, MEMILIH untuk berbisnis kerudung Rabbani dan busana muslim Manet bersama istrinya. Sebulan lalu Pak Hadi MEMUTUSKAN untuk membuka kios di dekat rumahnya dan di kampung halamannya, Wonosobo. Dan, small winnings pun didapatnya. Katanya, dalam sebulan berbisnis hasilnya sudah hampir sama dengan gaji yang didapatnya selama ini di Astra. Luar biasa.
Pak Hadi adalah tipe orang yang berorientasi ACTION. Pak Hadi tidak suka membaca buku, tapi lebih suka mendengarkan dan mempraktekkan pembelajaran yang didapatnya. Pak Hadi tidak banyak menganalisa ilmu-ilmu yang didapatnya. Kalau masuk akal, langsung dipraktekkannya. Kemarin di acara TDA Book Club Pak Hadi memamerkan kartu namanya yang baru yang sudah diubah bentuknya sesuai dengan ide yang didapatnya dari Seminar 5 Ways. Luar biasa, cepat sekali ACTIONnya.
Hari Kamis lalu secara tak sengaja saya bertemu juga dengan Pak Hadi di outlet pusat Rabbani di Bandung.
Saya sampai pangling. Lho, kok ada Pak Hadi. Kan nggak ada acara TDA. Jadi, saya mengasosiasikan kehadiran Pak Hadi dengan kegiatan TDA. Rupanya ini adalah jadwal rutinnya setiap minggu untuk berbelanja kerudung. Katanya, dalam tempo kurang dari sebulan dia sudah menjadi agen peringkat Platinum di Rabbani. Peringkat ini diberikan untuk agen yang berbelanja minimal 30 juta per bulan. Hebat. Padahal, Pak Hadi baru memulainya kurang lebih sebulan yang lalu.
Sebelum acara TDA Book Club kemarin, Pak Hadi juga mengingatkan saya untuk membawakan produk Manet pesanannya. Lumayan, belanjanya hampir 3 jutaan. Katanya, dia sempat deg-degan. Soalnya uang yang seharusnya dibayarkan untuk saya itu telah dihabiskannya di Bandung. Tapi, alhamdulillah dalam waktu 2 hari sudah terkumpul kembali 4 jutaan!
Pak Hadi juga aktif bertanya kepada saya melalui TDA Business Clinic on Y!M. Dari ceritanya, Pak Hadi mengisahkan bahwa sebenarnya darah pedagang sudah mengalir dalam dirinya. Karena almarhum ayahnya adalah pedagang tulen. Sayangnya darah pedagang itu sempat terkubur karena Pak Hadi ditinggalkan ayahnya sejak usia 1 tahun.
Selamat dan sukses untuk Pak Hadi. Kumpulkan terus setiap small winning setiap hari. Insya Allah ini akan mempercepat proses anda menjadi FULL TDA.

RoNi

Tidak ada komentar: