SHOLAT JUM'AT YANG ISTIMEWA

Juma’at 16 Juni 2006 saya cuti istirahat dirumah karena flu yang menurut saya sangat berat dibanding flu2 sebelumnya. Dari pagi tiduran sampai waktunya jum’atan dan rasanya mulai ringan. Saya pergi jumatan dan anak saya juga pergi bersama temannya karena anak tertua yang masih 1 SD juga sedang libur. Ada rasa aneh mengganjal didada saya untuk Jumatan hari itu, karena saya ada di lingkungan yang berbeda, biasanya jumatan pake seragam dan tempatnya di pabrik sekarang sama sekali berbeda.

Begitu terpesonanya saya pada jumatan siang ini samapai-sampai saya merasakan ini jumatan yang pertama paling indah buat saya. Alangkah indahnya tahun 2007 saat saya sudah ada di luar sistem dan setiap hari saya bisa meresakan nikmatnya jumatan seperti yang saya rasakan hari itu.

Allahuakbar…bimbinglah hambamu untuk senantiasa mendapatkan kebagaiaan seperti ini.

Saya buka-buka kalender 2007 dan tepat ternyata tanggal 6 Juli 2007 pas hari kelahiranku adalah hari Jum’at.! Saya HARUS merasakan hal yang sama pada saat Jumatan kelak di waktu tersebut.

 

Hadi Kuntoro

Tidak ada komentar: