Bukan Seberapa Banyak, Tapi Seberapa Cepat

Sharing dari Provokator TDA yang sangat luar biasa

Ini satu lagi AHA yang saya dapatkan dari seminar Irresistible Sensational Offer dari Pak Tung DW. Bukannya saya fanatik buta. Tapi, harus saya akui bahwa Pak Tung adalah gudangnya AHA saya. Ini termasuk salah satunya. Saya sampai geleng-geleng kepala. Iya juga ya...

Anda pasti akan dapat uang Pp. 5 milyar. Pasti. Tapi berapa lama? Itu masalahnya.
Kalau penghasilan anda per bulan saat ini adalah Rp. 5 juta, atau Rp. 60 juta per tahun. Anda PASTI akan dapat Rp. 5 milyar dalam 83 tahun.

Masalahnya adalah bukannya seberapa besar uang yang anda dapatkan, tapi seberapa cepat anda mendapatkannya. It's a challenging idea. Kemarin saya diminta untuk memberikan testimony untuk seminar Pak Tung yang akan diiklankan di Kompas. Isinya adalah bagaimana hasil dari bimbingan Pak Tung terhadap bisnis saya. Saya bilang aja, setelah di-coach Pak Tung, penghasilan yang saya peroleh setahun sekarang bisa diperoleh hanya dalam 1-2 bulan saja. Alhamdulillah. Masuk akal dong. Lha wong gurunya saja punya penghasilan 10 tahun bisa didapat hanya dalam waktu 15 menit!

Pak Tung juga pernah memberikan coach kepada Gapura Prima, developer Apartemen Bellagio. Pak Tung biasanya memberikan 2 pilihan, bayar fee Rp. 100 juta per jam atau pembagian hasil berdasarkan target. Gapura Prima memilih pembagian hasil. Begini dealnya: Pak Tung berjanji akan menjual minimal 150 unit apartemennya dalam waktu 1 hari saja. Kalau berhasil, Pak Tung akan dapat 1 unit apartemen gratis. Kemudian Pak Tung membuatkan strategi marketing yang jitu. Salah satunya dengan memberikan "sensational offer" yang diiklankan di Kompas. Hasilnya, dalam 1 hari terjual 250 unit apartemen!

Satu lagi. Waktu seminar Robert Kiyosaki di Jakarta dulu. Hanya dalam 15 menit Pak Tung bisa menjual seminarnya senilai Rp. 1,2 Milyar. Pak Tung juga sukses menjual 10.000 eksemplar bukunya hanya dalam waktu 1 hari. Pak Tung membuktikan ucapannya bukan isapan jempol belaka. Dia sudah membuktikannya. He walks the talks.

Jadi, idenya adalah: bukan seberapa banyak yang didapat, tapi seberapa cepat.
Hmmm, it's a challenging idea. Really.... Musti Take Double Double Action nih! Tapi bukan sembarang action aja. Actionnya yang smart, tentunya....

RoNI

Tidak ada komentar: