SMALL WINNING "ANRIA PRISANTI FELY"

Ini adalah cerita winning dari member TDA yang lain, mereka adalah pasangan suami-stri yang sangat hebat dalam kekompakan untuk segera menuju TDA.
Selamat menikmati dan menghayati.

Dari semenjak pak Hadi Kuntoro kirim2 email tentang small & big wining nya..sayaterus bertanya...kok say agak PD PD yah nulis Small winingTapii whatever...hari ini..Bablas aja saya juga mau mengajukan ah...boleh yaahh...Saya juga seneng dengan Psikologi pak eko, tapi kemudian bidang tekhnikadalah salah satu jalan saya untuk menjemput Rizki...dari STM bacaan ttgpsikolgy tetep gak bisa di lepas...dan setelah menikah , keinginan sayamakin kuat untuk bisa kuliah di psikolgy selepas kuliah yang sekarang selesai bahkan pengen langsung berhenti dari kuliah yg sekarang...denganharapan bisa mendapat pekerjaan yang preasure time nya tidak sepertisekarang..itu awal menikah..kira2 kurang dari satu tahun lalu lah...motivasinya masih "pekerjaan TDB"Bulan-bulan berikutnya..pengen kuliah makin rajin karena tetep pengen kuliah psikolog, dengan harapan bisa buka praktek " udah sedikit TDA kan yah "hehe :D...belum kepikiran bisnis sama sekalipenghujung tahun 2005-mikir...Ternyata...kaya nya kelamaan kalau harus nunggu kuliah kelar...dan ikut talkshow nya KUADRAN-4 waktu itu, ini punkarena ada mba yulia dan beberapa rekan yang kenal di sana. waktu itu bicarasoal bisnis makanan dan awalnya saya berfikir ini bukan talkshow bisnis tapi talkshow makanan yang bahas nya resep2 masakan..karena lagi rajin2 nya masakuntuk suami hehe...ndilalah...clangak clinguk...kok ngomongin na bisnis.pembicara nya waktuitu, Pak Made dari Edola Burger dan ibu2 siapa yah lupa..pemilikcattering...dan Om Don T Masoa moderator nya.Kreeeekk kek.pintu hati ku mulai terbuka.saya ambil semua brosur yang ada,pulang kerumah saya crita menggebu2 sama suami tercinta. Pokonya kita harusbisnis..ini nih..mau yang mana...Semangat!!...ssiiiiinggggg tapi gak ada arah dan jalan.Semua peluang bisnis di sambut, termasuk MLM...tapi buat yang satu ini sayabukan ahli nya kali yah...gagal teruss dari jaman baru bisa cari duitsendiri ampe duit dicari sama saya hehhe sama aja.Tengteng singkat cerita ketemu deh sama TDA....semua email2 Pak Roni tajam menerkam bak kacang Garuda...:D...seperti nya semua kata2 blio di tujukankesaya...agghh duh linuu sekali setiap pak Roni kirim email..serasa saya lah terdakwa untuk semua tulisan2 blio :(...Dengan Tekad tidak mau jadi terdakwalagi...dan tanpa ilmu bisnis samsek, perpaduan antara semangat dan nekad karena waktu itu gak punya "modal" sama sekali...lahir lah small winningkami (buka kartu skalian):
1. Nekad ikut Bazzar PKS bareng temen2 TDA, waktu itu saya pinjam uang kesahabat saya untuk modal bazaar ini karena memang bener2 kosong kantong, dankami baru ada barang 1 hari sebelum bazaar (tuing tuing..).Alhamdulillahhasilnya nutup buat bayar utang+bayar penjaga. Motivasi kami waktuitu..."Rasain aja dulu" untung nya adalah ilmu.bertemulah saya dengan PakHantiar disana yang saya pikir dulu sdh punya anak 4 heheh peace ..blioberkata"mencoba itu pasti ada resiko nya, tapi lebih beresiko lagi kalautidak mencoba sama sekali, dan bisnis itu yang penting silaturahim" nyeessrasa nya hati ini mdh2an kami termsuk gol. org2 yg beruntung amin.Maka kamiusahakan setiap ada silaturahim dgn TDA or non TDA dateng aja...karena kitatidak pernah tau lewat jalan yang mana Allah beri jalan bukan ;), benarlahkalau "Silaturahim akan menambah rizkimu"(cmiiw).... Dari pertemuan inilahlahir kemudian....(next)...
2. Small winning saya berikutnya...saya di ceburin sama pak Hantiar untukbuka kios bareng2 temen di ITC Mangdu..dan dikasih waktu 1 minggu untukbuka...Glek..sekali lagi..Modall modall...kalang kabutt kebingungan...Minjemlagi kah? duhh saya rada2 dag dig dug urusan yg satu ini..."Berdoa sayang"gitu kata suami saya...bbrp hari sebelum deadline suami tersayang menelp.dri kantor" yang, aku dapet bonus nih dari kantor, cukup banget insyaAllahkalau buat modal di tambah uang yang ada" Alhamdulillah....Sujud syukur kamikepada Mu ya Rabb...Speachles..*hixx kok nulis ini sedih ya saya**3.Diluncurkan Webstore (www.etalase.net)kami bertepatan dengan seminarJoomla tmn2 TDA..dengan harapan memancing semangt temen2 :D.4. Hari pertama soft luncur: webstore...langsung ada pemesanan dariteman2..lumayan lahh..nambah semangat...satu minggu barang2 yang adahabis..Alhamdulillah..
3.Masih dari webstore, agen pertama kami langsung mendatangi rumah kontrakankami di Buncit untuk ngambil barang..waduh kelabakan...karena selain rumahnya ukuran 4L ( Lu Lagi Lu Lagi) hihi..berantakan (blum ngepel:D)..andbarang2 minim..(hix beginilah nasib hehhe)..PD ajaaa...dan Allah memberkahikami dengan agen yang baik hati pula...hemm terima kasih Allah, terimakasiibu agen ^_^...Selanjutnya dengan terus perbaikan2 webstore pemesanan mulai meluas keluarJakarta...Alhamdulillah....
5. Karena Allah & Webstore pula,Suami (Feli Alfalah) dapet banyak orderbikin web...:) pdhal gak ada promosi..alhamdulillah...smoga suami ku jadireal TDA kelak..biar punya tim and gak kecapean...amin...doain yah temen2^_^
6. Sinergi bisnis dgn teman2 TDA or non...terbantulah modal kami...hehhe
7.InsyaAllah Nekad Mau buka cabang di daerahhh kelahiran saya...asiiikkkarena abis ikut seminar"Kalau mau Kaya Ngapain Takut Ngutang" hehheheh...
8. Saya jadi cepet kangen sama Tanah Abang and Mall2...hehhe..dulu sayapaling males namanya jalan2...apalagi Tanah abang....aduuhh "Terimakasiihhsudah kenyang" deh...terakhir dan pertama kali saya ke Tnh Abang seingetsaya waktu kelas 1 STM nemenin momy belanja dagangan..(dankapoookkkk)...seblm akhirnya ada TDM nya pak Bukhin...eitss pernah deng 4tahun lalu saya dipaksa momy ke tnh abang suruh beli hordeng...huhuh itu punsaya beli nya cuma di emperan hihihi.Sekarang suami, pasang smua dream2 nya di pintu mushola kami...yang big2 dandream terdekat aja...kalau smua dream habis tembok rumah dehh:((..hehe..sangat mempengaruhi...jadi inget untuk selalu mendoakan dreamkami selain doa2 yang lain ketika masuk ke ruangan itu..^_^wahh panjang bangett :((...udah ah...suami ku tambahin yah kalaukurang...malu nih nulis kepanjangan...pdahal sih masih pengen nulis terus...di atas..sebagian small winning kami dr segi "materi" kalau dari segirukhiyah, hati,pikirann...gak usah di tulis....di jamin harus sedia kopiikalau saya tulis disini...Terima kasih Ya Allah, Terima kasih TDA, Terima kasih saudara ku duniaakhirat(insyaAllah)...dan smua ini Tak Pernah Lepas dari skenario Allah yang Maha Indah..Ya Allah berkahi langkah2 kecil kami dalam kebersamaan hati2 ini untukmencapai berkah dan ridho MU...amin T_T
wassalam,
Anria
www.etalase.net

Tidak ada komentar: