SENSATIONAL OFFERS "Sate Maranggi KARUHUN"

Whe Lhadalah...ternyata sekarang sudah ada pedagang sate yang sedemikian heboh, dan dari membaca offers2nya saja serasa saya bener2 telah mencicipinya...selamat2 anda telah berhasil membuat sensational offerrs yang huebat..!Ingat pak surya saya tersenyum geli, ceritanya saya sama istri sepulang belanja dari bandung pas di tol cipularang sekitar jam 7an malam ada telepon masuk...
"Pak saya Surya dari Bandung... " ada apa ya...pikirku.
"Oya..bapak kok tahu nomor hp saya.?" kataku penasara.
"iya pak maaf saya anggota tda dan saat ini bisnis sate di bandung, dan saya ingin konsultasi dengan bapak cara2 membuat kartu nama untuk usaha sate saya...dst..." kata suara dari seberang sana
Wah gimana ya.? saya mesti jawab apa sensatinal offers untuk sate..? tengok kanan kiri..tanya istri malah senyum2 saja..tapi CLING..tahu2 secepat kilat ada ilham..
"Gini pak, di kartu nama bapak cantumin, satu: hanya menyediakan kambing muda, seger dan tidak pernah stok sampai lebih 4 jam, garansi uang kembali.. dll..dll" saya nggak inget tapi saya denger suara diseberang begitu antusias.
"Bapak kalo ke bandung lagi mampir ya nanti gratis nyoba sate saya...." katanya menutup pembicaraan.Dan.......Pagi ini saya lihat yang tertulis di email ternyata sensational offersnya lebih hebat...dari yang saya sampaikan.Saya senang dan ikut bahagia mendengar kesuksesan anda.
Selamat dan sukses buat P.Surya "sate maranggi KARUHUN".

Tawaran sate gratisnya masih berlaku kan..?

Salam Super Fantastic...
Hadi Kuntoro

Tulisan Pak Surya:
Yth. P' Hadi dan TDA ers,...jarang jarang saya online, di kesempatan ini saya juga ingin mengucapkanterima kasih banyak buat P' Hadi khususnya yang telah berbagi via telepon,mengenai point point sensational offer yang saya cantumkan di brosur dankartu nama,...alhamdulillah,...reaksinya positif sekali,...dahsyat !walaupun baru 3 hari saya sebar brosurnya di perkantoran dan perumahanterdekat,...saya ingin mematahkan postulat bahwa untuk laris diperlukan waktu bertahuntahun,...(kalau laris karena sudah bertahun tahun itu biasa,...tapi kalaudalam waktu singkat bisa laris,..itu baru TDA,...eh luar biasa)saya sangat pede bisa memajukan sate maranggi KARUHUN ini, karenaproduknya sendiri sudah unggul, satenya unik, rasanya luarbiasa,...sehingga saya berpikir keras, bagaimana secepatnya membuat orangorang tahu bahwa ada sate maranggi yang enak di Bandung,...di daerah asalnya sendiri di cianting plered purwakarta, sate maranggi iniluar biasa larisnya,...namun dengan adanya tol cipularang,...omsetnyamenurun drastis,...adapun sensational offer, yang saya aplikasikan ke sate maranggi KARUHUN :
1. GARANSI 100% uang kembali, untuk sate yang TIDAK EMPUK(pasti pelanggan gak akan nolak kan ? :))
2. GRATIS ongkos kirim, pembelian tidak dibatasi, radius 5 km(membantu pelanggan yang males keluar rumah/kantor)
3. Hanya menggunakan daging muda yang segar dan BERKHASIAT
4. GRATIS 1 gelas es kelapa muda, jam 12-14 setiap hari(di prime time, agar pelanggan tertarik)
5. GRATIS nasi tambahan SEPUASNYA(harga jual 2500/porsi, padahal HPP kurang dari seribu, biasanya yangmakan ditempat maksimal nambah 1 kali, itupun jarang)
6. Harga HEBOH berani dibandingkan, hanya 10rb/10tusuk(padahal di bandung, harga sate standar antara 16rb s/d 19rb per 10 tusuk)
7. KHUSUS makan ditempat, jam 16 -19, 20 tusuk hanya 15rb8. GARANSi 100% resep ASLI KARUHUN Purwakarta9.
Lokasi mudah dijangkau, tidak macet, tempat parkir luas10. Empuks dagingnya, suegers pedasnya,...muantaps rasanyamengenai "the power of thinking",...the power of subconscious ,...sayasedang ingin membuktikan kedahsyatannya,...dibantu dengan dzikir, puasasenin-kamis, sholat duha dan tahajud,...semoga bisnis sate dan yanglainnya bertambah pesat,...o iya, saya juga iri positif dgn teman teman yang beruntung tinggal dijakarta, karena dekat dengan sumber couching dan sumber komunitas yangprovokatif,...jangan lupa untuk terus berbagi lagi mengenai kiat kiatsmart street dan hasil couching dgn action international,...saya inginikutan couching, tp jarak masih jadi kendala buat saya.

:)salam revolusioner, super puantastik
surya bandung tea
08161313613
sate maranggi KARUHUNENAK
Satenya,...UNIK bumbunya

Tidak ada komentar: