Akhirnya Go Live Juga...

Alhamdulillah akhirnya hari ini toko kami yang ketiga
jadi dibuka, dan target saya semula seminggu harus
siap "go life" ternyata mundur jadi 11 hari, tapi
itupun menurut saya sudah cepet sekali karena yang
pertama kali saya butuh waktu satu setengah bulan
lebih.
Tapi ada masalah baru..ternyata setelah di kampung
toko kami ada 3 ternyata terlihat barang dagangan kami
jadi sedikit sekali...sebelumnya di 2 toko terlihat
lumayan banyak karena tempatnya kecil. Setelah yang
ketiga muncul, kan barang2 dari kedua toko itu
sebagian dibawa ke toko baru, akibatnya ketiga toko
kami malah kelihatan melompong... hehe..mana uang untuk
nambahin modal sudah habis lagi..
Tapi saya katakan kepada team saya, bahwa kita jauh
lebih baik dari mereka2 yang saat ini sudah jadi
milliarder.. .
Pak Haji Ali awalnya pedagang asongan..
Pak Amri awalnya hanya modal dari penjualan mahar
istrinya yang gak sampai 100ribu..dll. .dll banyak yang
berawal dari modal lebih kecil mereka bisa...kita
malah seharusnya lebih sukses karena di awal usaha
sudah banyak orang yang mau invest...
Alhamdulillah mereka bangkit lagi semangatnya, dan
mungkin sekrang sedang degdegan nunggu pembeli pertama
yang akan kami berikan kejutan.
Tiga pembeli pertama (tanpa di expose) akan dapat
berbagai kejutan, kerudung+baju+ ..semuanya gratis...
mudah2an 3 pembeli pertama ini orang yang rajin
bercerita ke teman2 saudara2 dan tetangga2nya. .

Salam Dahsyat
Hadi Kuntoro

Tidak ada komentar: