BERAWAL DARI MENDOAN

Saya akan selalu ingat P.Thomy yang pada suatu hari kirim email mengiklankan produk unggulan pertama dia "Mendoan". Inilah mendoan pertama yng masuk tda, dan pada suaru hari sabtu berkunjunglah di ke Kampus kami..terusterang say sebelumnya sudah ingin sekali ketemu dengan beliau karena mendoan adalah salah satu makanan favorit saya dan istri..
Pertemuan pada siang itu makin meyakinkan saya bahwa dia memang calon pengusaha hebat juga, masih sangat muda tapi energinya serasa bukan energi yang keluar dari oarng yang masih hijau. Subhanallah...saat ini kebangkitan anak2 muda begitu terasa, sudah saya saksikan sendiri banyak anaka muda yang punya bisnnis milyaran,ratusan juta dan mereka2 yang menyusul dengan semangat binis beromset lebih dari milyaran. oya sang istri dari P.Thomy ini punya penghasilan dari tdb lebih besar dari pendapatannya sang suami yang tdb juga, tapi saat ini sang istri berani resign untuk terjun ke bisnis...hebat bukan..?
Simaklah komentarnya setelah kunjungan beliau dan istrinya di kampus kami

Ass. Wr. Wb.
Kesan saya kerumah Pak Hadi, Sungguh ruarr biasa. Cerita beliau dalam membangun kerajaan bisnisnya, kesuksesan-kesukses an yang bisa diraih dalam waktu singkat, tehnik, ilmu yang dijabarkan secara gamblang sampai pencatatan serta sharing ide-ide blio ... wow sangat funtastic ditambah misi blio bisa membantu orang lain berbisnis dengan iklhas, lengkap sudah modal untuk mencapai sukses besar. Kalau boleh saya bilang Pak Hadi ini orang yang langka, bukan punah loh kayak cerita dinosaurus-nya Pak Roni. he..he...wah saya malu berat p hadi nulis begitu tentang saya, lagian kalau gaji istri saya lebih besar itu karena gaji saya yang kekecilan, truss saya juga bukan boss tapi pedagang kaki lima ...dan kalau saya bisa sukses (Insyaallah) berarti perantaranya itu p Hadi .. tentu juga karena pak roni dan temen-temen TDA lainnya ...Dan bagi saya, kesuksesan bisa berupa materi, bisa juga ladang amal utk bekal kami nanti ... sukur-sukur dua-duanya .... Amin.Sekali lagi terima kasih banyak pak atas ilmunya serta bantuannya, semoga P Hadi sekeluarga bisa secepatnya sukses besar, baik ibadah maupun materi, bisa punya rumah gedong lengkap isi sama asistennya biar enggak berantem lagi sama istri he...he... biar berantem tapi makin tambah mesra kan pak .....WassalamThomy

Tidak ada komentar: