ES PINISI "BAYARNYA NYA SUKA-SUKA TERSERAH ANDA"
Anda tertarik dengan judul itu..? sayapun tertarik..coba ikuti alur cerita menarik dari salah satu member tda ini..

Mohon Doa & Restu serta Bimbingan…..ES PINISI, itu adalah nama dagangan saya…,setelah satu minggu dari seminar yang diadakan di hotel sofyan cikini, saya coba mencari ide untuk menjadi amphibi terlebih dahulu setelah menjadi kecebong ( menurut Pak Ahmad Faizal) yang di paksa TDA.Hari ini tepatnya tanggal 18 sept 2006 saya coba grand opening .Tempat saya tidak begitu besar malah boleh di bilang saya hanya sewa pelataran ruko dengan biaya sewa Rp 100 ribu perbulan, Akan tetapi saya banyak belajar dari ilmunya pak Hadi Kuntoro ,bukan anggota TDA namanya kalau tidak Heboh…Persiapan saya lakukan hanya empat hari…( test rasa , pilih kemasan,pesan spanduk,bikin brosur.dll)Trik grand opening versi saya :
1. Target Grand opening ( Dagangan saya harus di antri banyak orang )Caranya : Saya buat spanduk sebanyak enam buah yang panjang dan saya pasang di pinggir jalan raya supaya terlihat orang,
2.kemudian saya membuat brosur grand opening dengan daya tarik " Bayar Suka-suka" jadi bayar suka suka mereka,yang penting mereka bayar..target saya mereka bias merasakan rasanya Es Pinisi saya.
3.Saya juga pesen sama mereka " kalau enak " tolong bilang ke tetangga atau saudara tapi "kalau Gak enak " bilang ke saya langsung ya!!! Jangan bilang siapa siapa…Saya pakai triknya pak Hadi lagi nih….( kalau mau ikan besar…umpan harus besar…)Itu yang selalu teringat di kepala saya….Kita lihat saja nanti…….Hasil dari trik ini akan saya posting lagi kemudian hari…..Doain ya rekan rekan TDA,….

Salam Fuuntastic
Ade Masni

Tidak ada komentar: