Event Dahsyat Awal September

Subhanallah…
Hanya itu kata yang tepat untuk menggambarkan dahsyatnya perasaan saya pada hari sabtu-minggu tgl 2-3 September 2006 kemarin, yakni ketika saya mundur dari main futsal tda.
Berawal dari rengekan adik dan istri yang minta dianterin ke undangan dari Rabbani bandung, yakni acara pertemuan nasional para dealer platinum.
Awalnya saya tidak begitu tertarik krn bagi saya lebih menarik ketemu dengan member tda, main futsal. Tapi demi istri okelah..kataku tapi ada syarat, nanti disana kita harus ada sesuatu yang hebat, karena kalo nggak jadi nggak menantang saya untuk semangat nich..
Yang saya maksud hebat disini adalah kalian2 tidak boleh jadi pemalu meskipun kalian ibu rumah tangga, nanti disana bakal bertemu banyak orang tidak boleh minder karena tidak seorangpun tau bahwa kalian belum jadi pengusaha hebat atau jadi orang beken.
Yak..! siap! kata istri dan adikku, yang jauh2 datang dari kampung...
Berangkatlah kami hari sabtu pagi ke Bandung, dan disana kami diberi penginapan gratis yakni di hotel Jayakarta, wow..lumayan hebat juga nih, hotelnya bersih dan bagus, makan enak2 gratis lagi, apalagi anak2 sengaja tidak kami bawa, wah kayak penganten baru jadinya.
Sebelum acara dimulai, karena ide2 kreatif terbiasa cling muncul setiap saat sejak join tda, maka kami kumpulkan team kami (berempat),saya, istri,adik ipar, dan seorang karyawannya.
Kita gali ide2 dari pertemuan nanti kita harus jadi team yang terlihat hebat,dahsyat,siapapaun yang terkenal kita dekatin,setiap momen apa saja kita tidak boleh terlewat dari ide2 kreatif. Cling-cling...ide muncul, yakni :
1.Nanti ada artis Astri Ivo, entah bagaimana caranya kita harus bisa foto bareng nanti foto kita bikin poster buat iklan kita agar posisi kita makin dahsyat...
2.Nanti kita ketemu Pak Amri & Istri, pemilik Rabbani, tugas saya adalah sepanjang acara kalo bisa kita dekati beliau, dan kita ajak bincang2 tentang hal apa saja sampai beliau bener2 kenal kita. Yang bertugas menjadi PIC adalah saya.Wah..?
3.Kita harus kenali para dealer2 yang besar2 dengan transaksi > 100jt/bulan mulai dari Aceh sampai merauke, kita harus tahu namanya, catat tellponnya dan kita juga pastikan dia kenal kita.
Ide yang paling brilian lain muncul : Cling...
4. Kita rekam suara Astri Ivo agar mempromosikan toko2 kita. Hebat kan..? Bagaimana caranya..? Bukan member tda kalo tidak bisa.

Kita jadikan momen ini untuk mendapatkan lompatan bisnis atau ide bisnis yang besar...
itulah komitmen kami

Apakah rencana2 dahsyat itu bisa kami dapatkan...?
Apakah anda tertarik kelanjutan dari sharing ini..?
Nanti kita lanjutkan di postingan berikutnya ya..

Salam Dahsyat & Super Fuuuuntastic
Hadi Kuntoro

Tidak ada komentar: