Benarkan tulisan2 saya di blog ini sering membuat orang kepanasan atau kecanduan..? Syukurlah kalo ini benar karena kalo anda bener2 merasa panas maka ada tanda2 bahwa anda akan jadi pebisnis yang hebat, dan entar kalau anda sudah jadi pemain2 yang levelnya gajah, tolong inget2 saya ya...agar saya ketularan paling ridak jadi dinosaurus..hehehe...
Apapun, tapi saya seneng dengan tulisan P.Roni yang saya baca pagi ini...
Thanks to Mr.Provocateur....

Tulisan selengkapnya:

Membaca cerita Pak Hadi punya dampak berbahaya: menyebabkan kecanduan dan
badan jadi panas dingin. Tapi, itulah namanya kecanduan. Biarpun badan panas
dingin, tetap dibaca terus. Iya nggak Mbak Anria, Pak Eko? Hehehe...

Tulisan Pak Hadi ini mengingatkan saya kepada kisah reality show
entrepreneur dari Nigel Farrel yang saya ceritakan kemarin. Bikin penasaran.
Jadi, cerita Pak Hadi ini adalah semacam reality blog juga, seperti
diistilahkan oleh Bu Roess. Keunikannya adalah, disampaikan dengan apa
adanya plus ada nuansa emosionalnya. Makanya Pak Hadi mungkin cocok untuk
jadi penulis skenario nih. Selain itu, track record perjalanan bisnis Pak
Hadi yang masih 5 bulanan ini terdokumentasi dengan baik di blognya. Mulai
dari perkenalan dengan TDA melalui Pak Masbukhin sampai sekarang. Teruslah
menulis Pak Hadi...

Kepada teman-teman lain, kenapa tidak mengikuti jejak Pak Hadi? Bikin dong
reality blog sendiri yang berisi perjalanan pahit manisnya menjalankan
bisnis. Pasti menarik. Cerita-cerita Pak Iim, Pak Agus, Ibu Roess, Mbak
Anria, Pak Eko, Pak Yusef, Pak Bobby, Ibu Nadi, Ibu Yulia, Ibu Doris, Ibu
Febby, dll saya yakin pasti menarik. Tulisannya tidak perlu canggih-canggih.
Apa adanya aja. Buat tulisan itu seolah-oleh kita sedang bercerita kepada
teman. Insya Allah, akan mengalir begitu saja kata-katanya... Kalau
kesulitan, silakan cari buku panduannya berjudul Mengikat Makna Sehari-hari
dari Hernowo, penerbit MLC. Saya termotivasi untuk menulis setiap hari
setelah membaca buku ini.

Beberapa waktu lalu, Bu Sulis mengontak saya dan melontarkan ide membuat
buku yang ditulis oleh para member TDA. Pasti menarik, katanya. Ide yang
bagus menurut saya. Tapi, dimulai dulu oleh para membernya dengan
membiasakan menulis setiap hari....

Salam FUUUNtastic TDA!

Roni

Tidak ada komentar: