KEMENANGAN MEMBER TDA BALI DI SURABAYA

Bp.Fadli ini adalah member tda yang berasal dari bali.
Semangatnya yang luar biasa bahkan sampai telepon2saya membuat saya kagum bahwa orang ini bakalan sukses karena semangatnya, termasuk sebelum bazar pertma dia ini, dia sangat intens kirim email dan telepon ke saya...saya akan bantu sebisa saya, yang sama2 masih pemula, dan alhamdulillah saya mendapat kabar diabahwa bazarnya sangat berkesan dan menantang, tanda2sukes besar akan segera muncul...the real big winning...selamat mas Fadli...selamat berjuang saudaraku..

Assalamualaikum wr,wb
Setelah berguru ke pak hadi, en mulai bazar kayaknya kurang afdol kalo gak laporan.

Sebenarnya saya tau ada bazar di plasa ini tanpa sengaja dari seorang kenalan, itupun menggantikan posisi temannya yang kebetulan ikut juga pameran di tempat lain di mal yang sama
Nah karena ini cuma ganti tempat punya orang yang saya gak pernah ikut meeting dengan EO nya, sehingga pada hari jum'at pas mau masukin barang ke MAL terjadi kesalahan jadwal yang seharusnya pagi dari jam 8 sampai jam 5 sore, saya baru datang ke mal jam 9 malam karena salah informasi dari teman, dan sebagai konsekwensi terlambat, samapi MAL lift sudah mati, sehingga barang harus sayanaikkan 2 lantai tanpa lift sehingga tenaga benar2 terkuras untuk ini,selesai angkat2 barang jam 12 malam setalah itu pulang.

sabtu, istri jam 8 sudah berangkat ke mal untuk menata barang dagangan sedangkan saya masih harus ngantor (sedih juga lihat istri berjuang sendirian),
jam 10:30 saya bel istri ternyata udah ada yang beli 1 buah koko model uj seharga 50 rb alhamdulillah, dan pulang darikantor jam 12 siang saya langsung ke mal tanpa pulang kerumah, untuk bantuistri, sesampai di depan MAL, ternyata mau parkir aja susahnya minta ampun (butuh hampir 1/2 jam padahal pake motor) pikir saya wah dengan pengunjung yang begini banyaknya masa sih kita cuma dapat 50 rb, setalah saya masuk ke mal en nyampe tempat ternyata pengunjungnya emang banyak banget, tapi gak mampir ke kita2 tapi kedepan kita di bazarnya matahari, pikirsaya kalo begini bisa gak kebagian kue nih padahal saya udah pasang jurusdari pak hadi pasang yang paling mencolok, emang ada seeh yang tanya, tapibegitu mendengar harganya langsung surut,
akhirnya setelah survey, enternyata ada celah yang belum di isi matahari maupun peserta bazar yang lain,yaitu baju muslim anak2 yang murah meriah, juga kopiah dan sarung,akhirnya ini lah yang saya jadikan senjata, dan alhamdulillah karena di sini kitatidak punya saingan saya bisa ambil % keuntungan yang cukup signifikan.
Sukur Alhamdulillah, walaupun penjulan yang ada tidak begitu menggembirakan dibanding jumlah pengunjung MAL, setidaknya setelah dua hari jualan sebagian besar harga sewa lahan untuk satu bulan sudah kecover, berarti insya allah saya tidak akan rugi, selain itu ada hikmah lain yanglain yang saya dapat dari ikut bazar ini, entah karena apa koq di sebelah kanan dan kiri saya berjualan barang2 yang sbenarnya saya juga jual dirumah, yaitu di kanan berjualan aroma terapi dan dikiri saya berjualan tas2etnik yang kalo saya lihat, keduanya ambil di Bali,
barang dari bali ini biasanya saya ambil pas kebetulan mudik kebali (saya asli bali), karena kebetulan pembeli di tempat saya tidak begitu ramai, sedangkan saya perhatikan kedua stan tersebut ramai sekali saya iseng2 lihat harga jual yang mereka pasang en ternyata terkaget2 lah saya, untuk aroma terapi dia bisa ambil untung 200 % s/d 300 %, sedangkan tas tersebut juga ambil untung diatas 100%,
Akhirnya saya ngobrol dengan istri, lihat mereka dengan harga yangdi buat sepeti itu aja yang beli banyak, berarti bisnis ini bisa kita seriusi nanti toh dengan kita kasi harga yang sama plus di kasi diskon 25 % aja,kita masih untung banyak, sehingga kami masih itungan ini dengan istri untuk buka di mal atau dimanalah toko khusus aroma terapi dan pernik2 BALI,toh semala ini saya tau produsennya di BALI, selama ini bisnis yang ini cumasaya anggap sebagai sampingan, padahal kalo kita seriusu seperti pemilikstan tersebut hasilnya juga hebat, ternyata saya dapat satu AHA dari 2 haripameran ini.
oh ya pak untuk jilbab rabbaninya karena waktu jum'atnya sibuk persiapan toko jadi gak sempet ambil jilbab di agennya, dan sukur alhamdulillah saya gak jadi ambil, ternyata agak jauh sedikit dari stansaya ada toko yang kayaknya agen RABBANI dan PRIVIEW yang kasi diskon 15%, akhirnya saya bersukur kalo kemarin saya jadi ambil jibab bakalan mati kutu saya.

Sekian pak laporan saya, alhamdulillah berkat ilmu dari bapak Hadi Kuntoro, juga support teman2 TDA lewat tulisan2nya saya bisa Take Action,dan ternyata setelah kita ikut kita baru tau ternyata ada peluang yang seberanya tidak kita sangka2, sekali lagi terima kasih.
mungkin BIG WINNING SAYA, dalah Berani mulai ikutbazar
Dan semoga ini bukan yang terakhir kalinya saya ikut bazar, masalah hasilnya itu urusan ALLOH, saya hanya berusaha menjemput rejeki seperti yangsering pak hadi katakan

wassalamualaikum wr,wb

fadli
fadli.liek@gmail.com
yang lagi menimba ilmu dari komunitas TDA

Tidak ada komentar: