KOMENTAR SMALL WINNING Mrs.DORIS NASUTION

Selamat..selamat. .! Saya tidak kaget lagi dengan smallwinning anda, dan kalau anda tahu ini bener benersuadah saya prediksikan.Beberapa hari yll saya saya bicara sama istri, "darisekian temen2, salah satu yang bakalan paling suksesadalah DORIS." kata saya"Tahunya.." kata istri saya...Karena saya bener2 masih ingat satu persatu orang2yang main leverage game dengan saya, yakni P.Eko,Mbak: Doris, roess, dan Anria...Dari semua peserta itu, disamping saya bermainsesungguhnya saya sangat menikmati karakter2 lawansaya, bahkan samapai selesai acara game dan sampaisekarang saya bisa mengulas satu persatu pebisnis2seperti apa lawan2 saya itu.Contoh :Pak Eko akan jadi pebisnis hebat kalau....... ..Ibu Roess akan dahsyat kalau anda tidak....... ..Mbak Anria akan cepet berhasil kalau sedikit....(Titik2 artinya RAHASIA, nanti kalau anda bayar barusaya akan jelskan detail..hehe. .)Hadi.k : Saya pemain yang terlalu berani spekulasi,dan umumnya saya tidak banyak pikir, secara perusahaansdm,system,technolo gi dsb saya sangat maju dan sangatsiap untuk untung besar namun karena terlalu banyak"utang" dan karena waktunya terbatas akhirnya sayaselesai dengan status pecundang yang banyak utang...Doris : Dari awal melangkah sudah terlihat sangat jelidan cermat, sangat yakin bahwa "saya akan berhasil"dan begitu muncul small winning mendapatkankeberuntungan menggulirkan dadu 2x, semangatnya makinmenyala, dan di akhir leverage game andalahpemenangnya. ..pemain yang cermat, dengan upaya minimaltapi hasilnya maksimal...Itulah sedikit memori saya mengenang leverage game tdake-1 3 bulan yang lalu.Jadi tidaklah mengherankan kalau anda sekarang bener2berhasil dan akan berhasil lagi karena dibandingsaya,P.Eko,dan ibu2 yang lain diatas anda punya"Bakat" keberuntungan yang lebih bagus.

Salam FUntastic
Hadi Kuntoro

Tidak ada komentar: