Kumpulan Cerita-Cerita Sukses Sahabat di TDA

KUMPULAN CERITA-CERITA SUKSES TEMEN-TEMEN TDA

Tidak terasa cerita kesuksesan temen2 saya di TDA mengalir deras dari waktu ke waktu, sperti yang diceritakan oleh provokatornya tda dibawah ini.

Alhamdulillah, di bulan kesembilan usia TDA ini, kekhawatiran saya tidak terjadi. Jujur, saya sempat khawatir apakah semangat teman-teman sejak awal TDA dari bulan Januari bisa tetap dipertahankan atau bahkan ditingkatkan. "Eksperimen- eksperimen yang kita buat, mulai dari TDA Garment, TDA Seluler, TDA IT, TDA Sepatu, TDA Business Re-education, TDA Peduli, TDA Business Tour, TDA Book Club, Seminar, Training Personal Development, TDA Conference on Y!M, satu per satu sudah mulai membuahkan hasilnya. Meskipun tidak bisa kita pungkiri ada beberapa yang gagal dan perlu diperbaiki.

Di bulan-bulan awal saya begitu aktif "membakar" semangat para member hampir setiap hari di milis sebagai provokator. Tapi sekarang pekerjaan saya sudah jauh lebih ringan. Sebab, sudah muncul para asisten provokator yang ikut membantu saya. Mulai dari Pak Iim, Pak Agus Ali, Ibu Febby, Pak Budi, Pak Yusef, Pak Hadi, Pak Eko, dan sebagainya. Semuanya silih berganti saling menyemangati para member lain.

Berbagi cerita kemenangan kerap menghiasi posting di milis setiap harinya. Betapa pun kecilnya kemenangan (winning) itu harus disyukuri. Nyatanya, tidak hanya small winning yang diperoleh oleh para member, medium dan big winning pun banyak yang telah merasakannya.
Saya pribadi ikut termotivasi dan bersemangat setelah membaca cerita-cerita itu.

Saya sendiri tidak sempat mencatatnya secara satu persatu catatan kemenangan itu. Namun yang saya ingat di antaranya:
- Pak Iim dari TDA IT yang dapat proyek gede di Bank Lippo
- Pak Agus Ali yang jadi jawara omzet di TDA Garment ITC Mangga Dua, kemudian mau buka cabang Auto Bridal
- Pak Agung dengan di TDA Sepatu yang mulai merangkak naik, setelah sebelumnya juga ikut TDA Seluler yang nampaknya masih adem ayem
- Bu Roes yang mendirikan outlet Bakmi Patriot 17 dalam waktu singkat dengan bantuan Pak Khadik
- Mbak Monica yang mendapat small winning di bazaar di Hotel Four Season
- Pak Hertanto yang dapat order besar setelah mengikuti PPI
- Pak Budi Prajitno di Yogya yang dapat order bikin gazebo dari sebuah resort di Sulawesi melalui PPI
- Bu Doris yang mulai merangkak naik dengan mukena lukisnya yang sukses di ITAF 2006
- Bu Nadia yang juga sukses dengan jilbab instannya di ITAF 2006
- Pak Hadi Kuntoro , yang dalam tempo 4 bulan berhasil buka 4 cabang Jilbab rabbani yakni di Bekasi,Banjarnegara,Wonosobo,Purworejo dan Temanggung, dan sudah mempunya 4 toko (di satu di Bekasi, satu di Banjarnegara dan dua di Wonosobo)

- Pak Indra dari TDA IT yang diam-diam dapat proyek lumayan dan disharing dengan teman-teman TDA IT di Mangga Dua Square
- Bu Ina yang juga sukses dengan jilbabnya yang sudah dapat order lumayan dari berbagai daerah
- Bu Yulia yang juga berbisnis aksesoris dan mulai kerepotan menerima banjir order
- Pak Bambang yang baru saja buka outlet pisang goreng Ta'Banana yang mendapat sambutan positif dari para member yang telah mencicipinya
- Pak Surya di Bandung yang dalam waktu singkat juga berhasil buka beberapa cabang sate marangginya
- Bu Sulis yang katanya kerepotan mencari guru karena membludaknya murid di lembaga kursus bahasa Inggris yang baru dibukanya
- Pak Yusef yang keliling 10 propinsi membawakan training namun masih sempat berbagi di TDA.
- Pak Budi Rachmat, yang sekarang ini sering "menghilang" karena sedang mengurus bisnis batu bara yang bakal jadi "massive income"nya.
- Pak Abduh yang diam-diam juga sudah mulai naik bisnisnya di bidang batik dan handycraft.
- Pak Eko yang kiosnya mulai dibanjiri pembeli
- Dll, yang mohon maaf luput dari catatan saya.

Kemenangan itu - baik besar, sedang maupun kecil - harus kita syukuri. Keberadaan TDA Peduli merupakan salah satu bentuk wujud rasa syukur para member. TDA Peduli dengan timnya yang solid dan penuh keikhlasan itu juga adalah "big winning" untuk seluruh member TDA.

Salam FUUUNtastic TDA!
Let's share your winning...

Roni

TDA Provocateour

Tidak ada komentar: