[ALBIS-4 TAMAT ] SIAPA DESAINERNYA ALBIS..?

SIAPA DESAINERNYA ALBIS..?

Kejutan demi kejutan kami dapat kan selama hunting produk ini, dan puncak keterkejutan kami adalah ternyata si Neneng, desainer utama sekaligus promotor Albis, ternyata masih sangat muda.
Umurnya baru 22 tahun!
Hayo ada nggak dari pembaca yang berumur dibawah 22 tahun..? kalau ada berarti anda ada kesempatan untuk bisa sukses seperti dia.
Nama asli si Neneng ini adalah Indri, dan karyawan2nya sering saya dengar menyebut namanya Neneng.
Umur masih muda tapi kalau ngobrol dengan dia serunya nggak kalah dengan obrolan2 terhadap mereka yang senior.

Mendesain2 baju adalah hobinya semenjak dia SMA, dan menurut pengakuannya, dia kuliah juga tapi tidak di fashion melainkan di akuntansi..nah lo..
Jadi rekan2, mulailah bergerak dari sekarang, tidak ada alasan lagi saya masih terlalu muda, untuk memulai karena ternyata yang sukses2 di usia muda sekarang makin banyak dan makin sering muncul di depan mata kita...

Alhamdulillah..pandangan kami makin terbuka, ternyata dimana-mana peluang itu ada, tinggal kita mau menjemputnya atau tidak.

Salam Fuuntastic
Hadi Kuntoro


1. Gambar desain awal Albis yang dikenakan UJ. Apa anda bisa membedakan antar desain Albis dengan deasain Itang Yunasz..?

2.Maudy Kusnaedi juga tercatat sebagai kolektor dari Albis

3.Zaskia "kiamat sudah dekat" juga dengan bangga pernah mengenakan desain Albis


Dua gambar terakhir adalah foto team heboh "ALmasyhur Distro dan Radissa Distro" yang sedang melobi si Neneng agar suatu saat nanti kita menjadi salah satu agen utama penyalur produk2nya...Amin...

1 komentar:

laila mengatakan...

saya salah satu penggemar baju2 albis design , sun house,indra indri design..(msh 1 group kl ga salah), mengoleksi beberapa baju koko n atasan wanita dan hampir setiap lebaran kami sekeluarga (malah sahabat2ku) memakai baju2 dr albis design n group..
Dg adanya tulisan ini aq tambah yakin n bangga telah memakai sambil mempromosikan ke teman2 krn mmg baju2nya berkwalitas dan exlusive.. Mksh