SMALL WINNING MEMBER TDA
Mrs.DORIS NASUTION

Lagu2 indah yang paling saya suka adalah ketika saya mendengar ada rekan yang mendapat small winning, rasannya kita seperti bisa larut bener2 seakan2 mengalami sendiri, merasakan proses dari degdegannya,cemasnya,gelisahnya,senengnya,bangganya,melayangnya..dll.
Siang ini saya mendapat posting small winning member tda yang juga baru berbisnis tapi saya sesunggunhnya sudah punya feeling bahwa dia akan sukses.
Bersama suaminnya yang S2 di ISI Yogyakarta, mereka pernah 3x ke RADISSA DISTRO toko kami yang ada di bekasi...
Seneng sekali punya shohib semangat seperti mereka.
Selengkapnya bacalah email bahagianya ini...

Alhamdulillah muncul keberanian saya untuk sharing di milis ini setelah sebelumnya perasaan minder sama temen2 yang mempunyai winning2 yang jauh lebih hebat dari saya sudah kerap mempostingnya dan membagi kegembiraannya di milis...hehe. ..ya saya mau sharing sedikit nih moga2 bisa bermanfaat dan menambah semangat kita semua.Saya termasuk salah satu peserta pameran ITAF minggu lalu, dan sama juga dengan yang lainnya saya merasakan kesulitan dan 'sayang'nya kehilangan prospek customer karena selalu dimata-2 i sama SPG yang standby, yah nasibnya peserta gratisan ya gini lah...hehe.. .waktu hari pertama saya masih nurut dan comply sama aturan main dari Pak Titan dan stafnya, alias gak menyiapkan brosur, kartu nama dan yg lainnya, setiap ada yang minta kontak, saya meringis dan menjelaskan bahwa semuanya harus lewat panitia, dan beberapa malahan jadi ngeloyor pergi dan bahkan gak balik lagi tuh...huhuhu. ..kecewa juga sih tapi mau gimana lagi, pikir saya, sebetulnya semalem sebelum pameran, pak Hadi Kuntoro nelpon saya dan memprovokasi beberapa ide yang breakthrough misalnya saya disuruh menyiapkan brosur dan membagikannya diarea parkiran dengan cara nitip ke satpam dll..tapi nyali saya ciut saya takut di black list sama panitia, pikir saya dan langsung saja saya bilang ke pak hadi saya akan coba comply dgnaturan mainnya panitia saja pak, lagian ini kan pameran perdana dan saya nggap sbg ongkos sekolah saya di bisnis...aduh maaf ya kalau kepanjangan, tp tolong dibaca oke, aku kan jarang2 posting begini panjangnya.. :D.Tapi hari kedua saya udah mulai gerah dan mbandel, sebelum berangkat saya buat brosur ala kadarnya dan fotokopi. terus saya lipat-2 kecil biar bisa masuk kantong jeans, dan kalau ada customer yang serius nanya saya sodorin aja kertas brosur itu, halah cueklah, wis aku nekat aja saya pikir, dan juga ketika mereka ngisi form "Registered buyer' untuk dituker sama kartu nama panitia, saya berusaha menghapalkan alamat email dan no hpnya, setelah mereka ngeloyor, saya buru2 mindahin ke memory yg lbh tahan lama alias HP, nah aman kan... saya seneng banget. dan berbekalkan itu, hari seninnya langsung saya follow up lewat email dan sms, beberapa reply dgn baik dan langsung bikin janji mau datang ke rumah wiken ini, dan bener kemaren sabtu malam ada seorang ibu yang kerja di WHO, dateng kerumah dan memesan 10 mukena lukis dan 6 kaus lukis dgn total transaksi lbh dari 3 jt-an, girang banget rasanya saya, hore, ini nih yg saya tunggu -2 sbg kompensasi bolos dari kantor utk ITAFkemaren..cihuy. .cihuy..aku senengnya bukan main sampe gak bisa tidur padahal siangnya udah capek banget dari jatinegara beli baju lebarannya diva....temen saya sang pelukis juga seneng banget karena sejak pameran kemaren, order KALIMAH meningkat tajam sesuai dgn harapan kita sebelum pameran...tapi ada yang lucu sekali, ketika saya minta DP nya 50% dulu sebagai tanda jadi transaksi, si ibu itu malah nanya kamu punya debit bca disini gak ya?..hihihi. .aku ketawa geli dan dgn malunya bilang sekarang belum ada bu, hehe, lah wong masih usaha rumahan...doakan saja nanti ada ya bu..whahaha. ..akhirnya dia DP seadanya saja.Saya gak tau, registered form yg ada dipanitia itu kapan mulai difollowupnya oleh mereka, saya merasa kalau kita pasrah saja menuggu panitia yang bekerja, koq agak ragu rasanya, doakan ya teman2 ada lagi incoming prospect customer yg berhasil dikonversi menjadi customer ya.hehe..dan saya juga berharap semua peserta ITAF yang lain juga merasakan kegembiraan dan kejutan2 yang menggairahkan, pesan saya jangan lupa diposting ya, sehingga team panitia kecil ITAf juga merasakan bahwa usahanya mengkordinasikan kepesertaan TDA dan BIB di ITAF kemaren juga bermanfaat bagi kita semua iya kan pak hantiar, feli dan anria...tq you all and semoga Allah saja yang akan membalasnya. .amin..amin. .amin.
Salam,
Doris Aminah Nasution

Tidak ada komentar: