PELUANG USAHA SEPATU NECKERMANN

Beberapa tahun yang lalu saya termasuk gandrung dengan sepatu or sandal merk Neckerman ini karena pas bener di kaki.

Harga baik sandal maupun sepatu 10an tahun yang lalu sekitar 30-50 ribu, saya yakin harga saat ini lebih dari 100ribu.

Sehingga ketika ada sepatu neckermann dengan banderol 159ribu saya tidak heran.
Yang membuat saya heran adalah ketika Mr.B menyodorkan harga ke saya yang sangat murah, dan kurang lebih sama dengan sandal jepit model sekarang yang biasa saya pakai , saya sungguh terkejut.
”Kok murah banget..?” kataku garuk2 kepala
”Ada stock 3000 pasang kalau anda mau...” katanya Mr.B
”Wah peluang yang menarik untuk TDA sepatu nich...” kataku dalam hati....

Anda pengin menangkap peluang menarik ini..?
Sepatu itu ada 2 model, yakni strip Green dan Silver. Warna dasar hitam, dan bahannnya kulit campur kain.
Cocok untuk jogging,sekolah,kuliah,naik gunung,dan kegiatan outdoor lainnya.

Nomor yang tersedia 38,39,40,41,42 dan untuk pembelian 10 lusin harganya 55ribu saja, dan bila beli lebih dari 20lusin 50ribu, dan lebih dari 50lusin 47.5rb gak apa2.
Lebih dari itu bisa lebih murah lagi karena saya tidak kehilangan ongkos transport dan barang bisa langsung kirim ketempat anda.
Ini sangat cocok kalau anda jual grosiran. Ingat banderol sepatu ini 159rb, dan untuk lebih yakinnya coba anda amati gambar sepatu ini kemudian mainlah ke supermarket..bandingkan harganya.

Sample Sepatu




Kalau anda tertarik email saja ke saya ya..mudah-mudahan anda tidak terlambat... dan mohon maaf itu harga di seputaran JABOTABEK saja ya...harga diluar itu entar kita itung2an lagi..

Selamat berjuang

Hadi Kuntoro

Tidak ada komentar: