MASA KEJAYAAN AKAN SEGERA DATANG..?
(Tanggapan terhadap postingan "TOKO MUNGIL YANG TERGUSUR")

Punya temen2 di millis tda sungguh amazing...saya bagai menemukan keluarga baru tapi serasa sudah jadi saudara lama. Saya mengenal temen2 saya tda dengan hati sangat dekat, dan saling percaya.
Saya yakin ini adalah era kebangkitan pemuda-pemuda yang sesungguhnya.
Beberapa saat yang lalu saya memuat judul 'TOKO MUNGIL YANG TERGUSUR' dan saya juga posting tulisan itu ke millis tda, dan efeknya sungguh luar biasa, dan saya sama sekali tidak merasa patah semangat atau resah meski biaya yang harus dikeluarkan cukup besar, dan hasilnya nanti akan jadi toko super mungil.
Semangat yang muncul adalah sebaliknya, makin optimis,semangat dan full motivated, atas ijin Allah saya akan dan HARUS bisa membuktikan bahwa saya bisa mengubah setiap hambatan yang muncul akan saya pantulkan kembali menjadi kesuksesan yang besar.
Insya Allah tahun 2007 ini memang tahun dimana bendera kami makin tinggi berkibar...
Di Bawah ini komentar-komentar dahsyat dari temen2 tda

Roni Yuzirman Badroni, Orang nomor 1 di TDA
Selamat Pak Hadi!
Anda telah masuk kelompok "orang-orang tergusur" sepertisaya. Insya Allah, Kalau Pak Hadi ikhlas menerimanya, akan dibukakan pinturezeki yang jauh lebih luas.

Tidak percaya? Ini buktinya:

Saya adalah anak dari orang tua yang pedagang kaki lima. Istilah tergusuritu tentu saja akrab dengan keluarga kami:
1. Akhir 80-an kios kaki lima orang tua saya ditertibkan oleh aparat didaerah Pademangan, sehingga harus mengungsi dengan mengontrak toko di daerah Penjaringan.
Dari sini alhamdulillah, orang tua saya bisa membeli rumah danmembiayai kuliah anak-anaknya.
2. Akhir 90-an tergusur lagi karena ada pembangunan jalan tol punya MbakTutut, padahal saat itu saya lagi butuh biaya kuliah. Akhirnya pindah tidak jauh dari toko lama. Alhamdulillah, setahun di toko yang baru, terbangunsebuah rumah yang cukup megah.
3. Maret 2004, saya (Manet) tergusur dari Tanah Abang karena diusir secarasemena-mena oleh Direktur PD Pasar Jaya (sekarang dia mencalonkan diri jadi Wagub DKI). Alhamdulillah, dengan mulai dari garasi usaha kami bangkitkembali sampai sekarang.Semua itu kami terima dengan ikhlas. Mau apa lagi. Lha wong yang mau dilawanitu orang-orang kuat. Dan memang benar, setelah itu pintu rezeki dibukalebar-lebar.

Jadi, peristiwa yang dialami Pak Hadi ini pertanda sebentarlagi pintu rezeki akan dibuka lebar-lebar. Percayalah.
Insya Allah...

Salam FUUUNtastic!
Roni

Ibu Roesmijati-Pemilik Bakmi Patriot 17

Saya baru denger mengenai Tokonya Pak Hadi semalam dari teman2 waktu Pertemuan Milad di Sarinah. Jadi Shock, kaget tapi lha kok Power of thinking saya langsung berpikiran positif : "Pak Hadi akan bergelimang rejeki tahun ini...Amiin" ..Bener dech Pak, ngga tau kok tiba2 saya jadi berpikir kayak gitu. Entahlah.., mudah2an saja ya Pak..Amiiin sampe dalem nih ngamimin..

Toko tergusur bukan halangan asal pikiran, kreatifitas & semangat kita TIDAK AKAN PERNAH TERGUSUR sampai kapanpun & oleh siapapun hanya Allah yang sanggup merubahnya.
Pak Hadi, mudah2an berguna ya, sekedar dari cara berpikir n pandang saya nih. . .
Salam Top to the T op Funtasticc..
Roess

Edi Supriatna-Pengusaha Bakso yang Sukses
Hikmah dibalik semua itu, apa yg selanjutnya akan di berikanoleh NYA. Tentunya saya dan kita semua hanya bisa mendoakan agar hal ini dijadikan titik terang untuk semakin berkibarnya Distronya Pak Hadi.
Iya toh.... kena pelebaran jalan, jalan jadi lebar, semakin orang banyak lewat semakin banyak orang melihat, berkunjung &belanja di Radisa Distro...amin.
Salam,
Priatna

Hidayat-Pemilik Grosir Sepatu Tanah Abang
Yap...Pak Hadi, saya sih merasakan Anda bakalan ketiban rejeki yang lebihberlimpah tahun ini, insyaAllah. :-). Kalo kata istilah orang yang habisdapat 'musibah', Pak Hadi bakal dikasih 'enak'...hehe, sudah banyak buktinyalho, Pak. So dont worry...
Salam fuuuntastic TDA,
-Hidayat-

Masih banyak komentar2 yang lain...
Terima Kasih temen-temen...
Semoga anda dan juga pembaca-pembaca setia blog ini juga makin sukses..!

Salam Dahsyat..!!!
Hadi Kuntoro

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam kenal pak yahhh........

Salut sekali dengan usaha-usaha Bapak, critanya nihhh lagi tertarik jadi entrepreneur.

Kapan-kapan saya akan lebih bayak nanya-nanya....makasih ya Pak