IMPROVE YOUR NEGOTIATION SKILL

Saya ingat ketika seminar “5 Ways Increasing Profit” pada awal2 saya join TDA, ternyata ada begitu banyak formula yang bisa dipakai untuk meningkatkan profit.

Salah satu-nya adalah dengan cara meningkatkan Margins.

Untuk menaikkan margin kalau saya disuruh berfikir apa saja tools yang bisa mendongkrak margin, mungkin kalau di peras-peras…dapat sekitar 10an langkah, itu sudah hebat sekali.

Tapi setelah ketemu Action Coach ternyata disana saya mendapatkan lebih dari 60 cara menaikkan margin..!! Hebat kan…
Salah satu hal yang simple dari 60an jurus maut itu adalah “Perbaiki Kemampuan Negosiasi”

Alhamdulillah Hari ini saya telah mempraktekkan itu di usaha selimut kecil2an saya, dan berhasil....(Cerita selanjutnya bisa anda baca di www.selimutku.blogspot.com)

Salam FUNtastic...

Hadi Kuntoro

Tidak ada komentar: