EMPAT JURUS MENGGESER GUNUNG

Alhamdulillah..setelah melalui negosiasi yang cukup alot team kami dengan management di pabrik akhirnya kami di perbolehkan untuk menambah item untuk selimut animasi. Menemani animasi yang terdahulu dan penjualannya sangat laris, yakni Berbie&Spiderman kini lahir kembali animasi yagn nggak kalah dahsat dan terkenal di seluruh penjuru dunia, yakni “WINNIE THE POOH” (lihatlah di www.selimutku.blogspot.com).

Icon ini ternyata termasuk icon animasi anak yang menduduki TOP20 ketenarannya. Produksi selimut ini sebenernya sudah termsuk lama, tapi jarang sekali sisa produk ini diberikan kepada buyer lokal, karena kesepakatan antara pemilik pebrik dengan pemegang merk sebegitu mengikat, dan terus terang hal ini adalah sesuatu yang nggak di suka oleh bos2 Jepang itu.

Sedikit demi sedikit, daripada dipotong dan dibuang, karyawan diberi kesempatan untuk beli asalkan untuk pakai sendiri dan keluarganya...
Setelah kami lobi secara intensif ke Pemilik Pabrik, akhirnya si Bos Luluh juga....
Saya baru pakai sedikit ilmu dari TDW lho....yakni agar sukses berbisnis ada 4 batu2 atau pilar, yang kalo ke-4 itu dipakai semuanya maka semua proses negosiasi nyaris tanpa kendala....

Apa ke-4 hal ini..? kalu nggak salah Trust ; Building Need; Solution; Close the Negotiation.
Kalo semua diterapkan maka GUNUNG yang besarpun bisa kita GESER......anda percaya..?
Saya nggak percaya..!!
Hehe…itu dulu, sekarang alhamdulillah PERCAYA FULL…karena saya sudah banyak sekali merasakan maanfaatnya.

Oya untuk selimut POOH&PINGUIN ini harganya sama dengan Spiderman dan Berbie.
Untuk menjual dengan harga lebih tinggi bisa sekali, karena 2 minggu yang lalu saya jual dengan harga 125-pun temen2 berebut membeli, dan mereka menjualnya dengan harga yang JAUH lebih besar daripada yang saya dapatkan…tapi karena nawaitu dari awal bisnis ini hanya saya jadikan pancingan agar anda2 yang resah dan gelisah pengin bisnis tidak tahu, takut ini irapa jadi pede, maka begitu harga turun dari sumber maka sayapun turunkan harga juga…Dahsyat kan..?

Sudah begitu masih ada “money back guarantee” kalo barang nggak bagus, kalah harga atau sudah full berusaha tapi susah banget menjualnya maka kembaliin lagi barangnya, dan uang anda saya pulangin. (Lihalah di WWW.SELIMUTKU.BLOGSPOT.COM)

Barangkali ada yang tanya lho kalo belinya 10 yang 5 terjual untung 100% yang sisa 5 dan MENYERAH KALAH dan nggak bisa menjual gimana..?
Nggak apa2 pulangin saja yang lima nanti saya ganti spt harga beli, dan yang 5 yang untung 100% itu rejeki anda…saya nggak usah dikasih cukup didoain saja semoga 25-1000-20 saya cepet didapatkan..hehe…

Berdagang yang laris sungguh menyenangkan…tapi yang aneh ternyata saya lebih seneng mendengar kisah2 sukses mereka mendapatkan 500ribu sd jutaan dalam tempo 1-2 hari bahkan ada yang sudah untung jutaan padahal barang saja belum sampai ke dia..subhanallah....

Eh ngomong2 anda sudah punya bisnis belum…saya sarankan BERGERAKLAH SEKARANG, segera TAKE ACTION…
Atau mau tetap jadi pengamat….? Naggak apa2 kalau itu memang piluhan anda dan anda enjoy...

Tapi ingat, SEKARANG dan BESOK kadangkala merupakan perbedaan waktu yang sangat besar...

Semoga kompor ini membakar anda….

Salam FUNtastic…..!!
Hadi Kuntoro
25-1000-20

Tidak ada komentar: