ISENG-ISENG YANG MENJADI SERIUS


Dear Pembaca,
Akhir-akhir ini saya sedang larut terbuai oleh bisnis kecil yang tadinya saya akan ambil buat sambilan untuk menjadi sarana temen2 tda melatih diri agar bisa berbisnis...
Yang membuat saya makin seneng bisnis selimut adalah ini bener2 bisa menjadi PEMBELAJARAN yang hebat..! Saya sangat menikmati hasil yang di dapat, tapi sebenernya saya lebih menikmati cerita-cerita dan email2 seperti ini seperti ini misalnya :

::Assalamu'alaikum, Bu Yuni Alhamdulillah.. Selimutnya sudah laku terjual nih...1 selimut BIBI yang kuambil dari bu yuni kemarin (buat contoh) begitu dilihat mertua langsung dibeli. Padahal belum ada niatan mau marketing... Tapi ya... langsung laku. Kira2 yang BIBI kapan lagi adanya ya, pak? Bu Yuni, aku pesan 1 yang ATOL. Jangan dihabisin ya....Insya Allah kalau sempat, nanti malam aku mau ambil.Wassalam::- Email Pak Doddy

::Alhamdulillah Doddy, Sayang sekali saya nggak ada stock selimut dirumah sebab, setiap ada yang beli saya minta segera transfer ke BCA saya dan langsung saya transfer ke bu Amy+ongkos kirimnya. Nah nanti sama bu Amy pesanan tersebut dikirim masing2 ke alamat pemesan dengan mencantumkan nama & no. telp. saya sebagai pengirim. Jadi, saya tinggal ambil untungnya saja.....hehehe..makasih banget pak Hadi, bu Amy atas kebaikannya. Hari ini saya juga ada pesanan Atol, Spiderman & Barbie masing2 1, tapi itu langsung dikirim ke alamat pemesan. Jadi sebaiknya langsung aja sms bu Amy ya Doddy, nanti kan langsung dikirim ke alamat rumahmu. Salam Semangat Bersama Menebar Rahmat. Wassalam::-Yuni Prisnawati

::Pak, entah mengapa ketika saya baca blog selimut anda saya langsung ingin segera action, padahal seumur-umur saya belum pernah bisnis. Padahal ketika itu uang saya di kantong hanya 400ribu saya nggak terpikir bagaimana untuk menutupi kebutuhan harian karena baru seminggu lagi gajian..tapi memang bener, kalo take action miracle happen, sampai sekarang setiap yang saya bawa langsung abis, yang 400ribu sudah balik dan sekarang setiap ambil malah sudah mendekati sejuta::- Mr.J

::Pak selimut sudah sampai, memang bagus-bagus, dan pagi ini heri pertama jualan dan sudah langsung laku 5::-Yana di Balikpapan

::Istri saya belum apa-apa, dan belum mengeluarkan energi ternyata setiap ambil habis terus, kalau istri saya mau sedikit aktif Insya Allah menjual 50 selimuit sehari gampang..!::-Asep Triono

::Istri saya pernah jalan-jalan ke mall terkenal, dan melihat selimut yang kualitasnya agak sejajar dengan selimut yang saya ambil,osaka, ternyata harga di Mall 3x lipat dari harga saya….::-Panggah Sutardi.

::Temen-temen saya di kantor yang suka belanja di IKEA baik di Singapura maupun Hongkong pada kaget melihat dagangan saya..kok bisa ada barang ikea di elu…?::-Debby

Yang didapat P.Doddy dan temen2 pada email diatas ini, kita sebut sebagai Small Winning, dan ini amat penting, karena orang2 yang sekarang punya bisnis raksasa kelas duni sekalipun selalu dimulai dari awal, dan kemenangan2 kecil yang mereka dapatkan pada saat2 awallah yang begitu menginspirasi mereka, dan mereka merasa YAKIN bahwa mereka pasti BISA. NAH keyakinan-keyakinan inilah yang akhirnya bener2 mengantarkan mereka menjadi pebisnis besar…

Karena:
YAKIN BISA atau YAKIN TIDAK BISA, adalah sama-sama hal yang BENAR menurut pikiran alam bawah sadar (Adam Khoo)
Makanya hati-hatilah dengan KEYAKINAN anda….

Jakarta Panas, Balikpapan Panas, apalagi Lhokseumawe…tapi ternyata ribuan selimut kita bisa jual…kesana..!!
Bahkan sekarang selain Sumatra,Jawa dan Bali, penjualan kami mulai menyebar seperti virus ke pedalaman-pedalaman Kalimantan,Sulawesi dan tinggal hanya Papua saja yang belum ada pemesannya…
Sedemikian hebat-nya kah produk selimut ini..?

Ya..Mungkin itu salah satu sebab, tapi saya yakin itu bukan yang dominan.
Yang paling hebat adalah keyakinan-keyakinan anda yang menyebabkan semua ini bergerak dengan sedemikian cepat.
Karena kalau anda YAKIN, dan anda sudah SETTING GOAL/TUJUAN dengan jelas kemudian anda TAKE ACTION sebaik yang anda bayangkan, dan tetap KHUSNUDZON atau berprasangka baik kepada ALLAH maka tunggu saja MIRACLE bener-bener datang…tapi jangan lupa BERSEDEKAHLAH…kirimkan sebagian hasilnya kepada Ibu anda, kepada adik2 atau kakak2 anda…kepada Karyawan2 anda..atau kepada Pak Ogah,tukang ngamen, kepada pengemis yang menurut anda menyebalkan….
Kepada pengamen2 dan pengemis..? Entar kan jadi tidak mendidik..? kata sebagian orang…
Menurut saya nggak apa-apa ini buat latihan kita daripada tidak sama sekali, ingatlah ini adalah transaksi antara ANDA dan ALLAH, bukan dengan yang menerima….

Salam FUNtastic….
Hadi Kuntoro

Tidak ada komentar: