Pengumuman: Perubahan Skenario di Bisnis Selimut [www.selimutku.blogspot.com]

Pembaca dan temen2 pebisnis yang tercinta,

Seiring dengan berkembangnya waktu perkenalan produk yakni semenjak blog ini dibuat sampai hari ini sudah sekitar 3 bulanan, maka saya pelan2 akan transformasikan bisnis selimut saya ini kearah bisnis yang lebih profesional lagi, yakni saya memberikan kesempatan yang seluas2nya kepada anda untuk menuju pebisnis tingkat lanjutan... Transformasi ini ditandai dengan saya tutupnya informasi mengenai harga grosir selimut Jepang.

Dengan ditutupnya harga ini berarti anda bisa bermain lebih bebas di pasar, dan anda bebas menentukan pilihan apakah akan bertindak sebagai Retailer, Reseller, Dealer atau Distributor... Konsep keempat Jenjang itu sedang saya godok aturan2nya dan kalau ada masukan2 yang membangun, silahkan jangan sungkan2 kirimkan email ke kami...

Bagi yang masih berminat berlatih bisnis dengan media yang sangat DAHSYAT ini, dan ingin mengetahui informasi harga grosir, silahkan anda kirimkan email ke saya untuk memintanya, dan nanti semua email yang masuk 99.999% akan saya balas..! hanya saja kadang anda harus sedikit bersabar... Karena kadang saya meleng sedikit saja, yang email ke saya tahu2 sudah muncul ratusan...

But jangan kecil hati, rendah diri,malu,minder,sungkan,rikuh,pekewuh,segan,..(apalagi ya?).....apapun yang membuat hati anda nggak enak untuk kirim email ke saya...karena saya belum apa2, cuma seorang karyawan biasa, buruh pabrik yang MIMPI BESAR...MELEBIHI MIMPINYA YANG PUNYA PABRIK.....itu saja......that's all...

Jangankan meminta info harga, saya akan jawab apapun yang anda tanyakan...tapi..kalau saya tahu jawabannya lho ya...

Pertanyaan yang susah itu misalnya, apa rumus kimianya (bensin dicampur madu ditambahin solar ditambah sedikit sirup terus ditambah racikan jamu jawa terus diminum, nanti kira rumus kimia ikatan molekulnya sepertia apa ya....misalnya...) nha yang seperti ini nanti akan saya jawab setelah saya merenung 4-5 tahun..hehehe...

Oya..kalau ada pertanyaan, kenapa informasi harga grosir itu saya tutup..?

Jawabnya :
Dengan ditutupnya informasi harga grosir selimut di blog kami, maka anda sebenernya tidak perlu lagi ragu2 mencantumkan harga selimut di website..karena saingan terbesar anda, yakni blog saya sudah tidak lagi mencantumkan harga...

Dan bagi yang males2an, atau tidak bisa, atau tidak pernah akan mau membuat website ynag didalamnya berjualan selimut, maka untuk promo anda cukup menyuruh pembaca2 email anda agar melihat blog saya saja..nanti pesennya selimut langsung ke anda..begitu.....enak kan...?

Salam FUNtastic..
Hadi Kuntoro
www.selimutku.blogspot.com

Tidak ada komentar: