PENGALAMAN NONTON DI PONDOK INDAH MALL

Hari minggu kemarin saya menonton film Spiderman III di Mall Pondok Indah...
Jauh banget ya..dari bekasi nontonnya disana...?

Ya...saya sengaja kepengin melihat siaran langsung mereka2 yang gandrung dengan film yang tahun ini dinominasikan sebagai film terlaris...

Oya, sekedar tahu saja saya sudah hampir 10 tahun nggak ke bioskop jadi kalau ada yang memperhatikan saya pasti lucu...dasar orang kampung....

Saya baca resensinya di media hanya dalam beberapa hari saja, Spiderman 3 meraih keuntungan bersih 117 juta dollar. Padahal ongkos produksi pembuatan film Spider-man 3 hanya menghabiskan 258 juta dollar...mmm dahsyat ya...padahal temen2 pembaca Rumangsanya (rumangsanya artinya rasarasanya...hehe itu bahasa karangan saya sendiri) sudah bekerja keras....bahkan temen2 yang TDB sudah sampai capek jari-jemari sampai melepuh mencet2 ENTER...tapi hasilnya ya..segitu lagi segitu lagi....

Kedatangan saya kesana ingin memantau lebih dekat seperti apa sih kiprah orang2 menengah keatas itu kalau ada film baru BOX OFFICE..?

Saya sejenak terpana...ternyata mereka umumnya nonton berombongan sekeluarga...dan benar saja, jam 1an ternyata tiket sudah habis padahal mainnya dan 2an...dan marketingnya bioskop memang hebat...ketika terdengar bunyi "tingtung..." ada tanda bahwa tiket sudah habis, sementara yang ngantri masih panjang, maka spontan di monitor keluar pengumuman..bahwa masih tersedia tiket premium...harganya 100ribu per gundul..!!
Eh..Ibu2 di belakang saya meloncat menerobos antrian..saya pesen 8 mbak..!! padahal tiket premium itu hanya 10an orang..!..lainnya tersnyum kecut...dan terpaksa beli tiket untuk pertunjukkan yang waktunya harus nunggu 3 jam lagi...dahsyat nggak..?
Dan ajaibnya mereka tetep monat-manut saja....kata anak2 Jogja "EDIAN TENAN" dan kata cah-cah semarang "ASU TENAN...."

Bener2 saya melihat pemandangan hebat..mereka membuat konsumen seperti kelaparan...dan apapun menunya dimakan...ini baru bisnis yang hebat...
Alhamdulillah..saya masih dapat 1 kursi bukan premium, karena ada 1 kursi di pojok paling depan yang nyempil sendirian kosong.....jadi nggak ikut2an kelaparan...duduknya jejer ABG yang nonton berombongan masing2 menenteng seember popcorn (wah ..Tambah edan bisnisnya yang punya bioskop..)

Dan ketika filmnya di putar....WOW..ternyata nonton di Pondok Indah ya tidak ada bedanya dengan waktu kecil saya nonton film Rhoma Irama...ketika Spiderman berantem hampir mati dan akhirnya menang, penonton keras bertepuk tangan...ini tidak ubahnya tepukan membahana orang2 kampung saya ketika ada adegan ketika Rhoma Irama menonjoki para preman2 yang menganggu Yati Octavia...hehehe...(Ingat2 ini saya jadi ketawa, karena bioskop ditempat kami dulu kumuh banget, sehingga kalau kebelet pipis malah maju, kedepan dan dibawah layar yang ada sedikit ruang gelap orang2 pada santai melepas kelebihan bensinnya..hehe..) dasar orang kampung.....

Anda mungkin masih belum habis pikir..hanya untuk tahu bahwa spiderman laris itukah maka saya jauh2 keroyo-royo datang ke Mall Pondok Indah..?
Bukan itu...saya kesana kepengin punya pertimbangan, saya berani memborong selimut SPIDERMAN berapa ribu lembar...? nha..baru tahu khan...?

Ketika saya dengar jeritan2 anak2 yang histeris menangis ketika spiderman terlihat terdesak oleh Sandman...ketika ABG disamping saya berteriak histeris tidak terima ketika Gween, si foto model yang cantik mencium Bibir Spiderman layaknya ciuman kekasihnya...dengan mantap saya akan berani order selimut ini 2000 lembar..!!

Dan benar saja..sepulang dari nonton istri berteriak oder selimut spiderman sekarang BANJIR..!!
Dan tidak lama kemudian telepon berdering minta spiderman..berdering lagi..lagi..dan terakhir adalah Istri Pak Tosi Risman yang dengan happy mau pesen selimut spiderman.
Kata Istri Pak Tosi Risman penjualan selimut ini bulan lalu mandeg, nggak tahu kenapa tiba2 stok dia yang mandeg itu tiba2 diborong orang, sampai akhirnya stok yang tadinya mau dikembalikan ke kami malah akhirnya ngambil lagi...semua sudah pesanan katanya....

Apakah anda termasuk orang yang jeli melihat peluang ini...?
Orang2 Amerika, yang punya MARVEL sudah membuat ikan2 di sekitar kita lapar..kita punya makanan yang super joss...apa kita nggak ingin menangkap ikan itu...?

Kalau Mau ikut menangkap IKAN-IKAN besar itu, lihatlah apa resep makannnya di http://www.selimutku.blogspot.com/ pastikan anda menemukan makanan yang tepat untuk ikan2 di Pondok Ikan Mall ..eh..Pondok Indah Mall....
Apa masih malu2 dan takut untuk membagi-bagikan brosur selimut spiderman yang anda buat kepada mereka..? (saya pernah kucing2an dengan satpam jualan selimut di Giant, Bekasi lho...)
Apa anda masih malu2 untuk nawarin ke tetangga2 anda yang baru menonton bersama keluarganya..?

Kalau anda masih punya perasaan yang sangat HAKIKI layaknya perasaan orisinil para TDB yang tidak sedikitpun mau ada perubahan nasib itu, artinya emang anda mendingan menjaga hubungan baik2 sama bos anda...pulanglah agak lambat, dan kerjakan semua proposal dan laporan2 kerja anda dengan sempurna...jadilah karyawan yang baik...

Sekian repostase saya langsung dari Mall Pondok Indah.....

Reporter : Hadi Kuntoro
www.selimutku.blogspot.com
25-1000-20

Tidak ada komentar: