INFO : RENCANA BERTEMU DENGAN "PAK KADIR"

Dear temen2, partner2 bisnis, dan pembaca2 yang baik hati...
Apakah anda ingat postingan saya bulan Juni lalu yang berjudul PELUANG BISNIS "BAKSO GEPENG PAK KADIR", saya sempat bingung karena 3 hari setelah saya posting di Internet kok tahu2 cling...beliau ngilang..bahkan istri saya yang saya tugasin nunggu di depan rumah selama 3 minggu, tapi beliau tetep nggak nongol, sampai bosen dan istri saya pulang kampung lagi deh......

Beberapa temen sudah nggak sabar lagi baik yang email maupun sms kapan rencana pertemuan dengan Pak Kadir mau dilaksanakan...
Ibarat melempar bola panas...kalau sampai bola itu membakar orang yang terkena pantulannya, maka saya harus ikut bertanggungjawab...terusterang saya sampai gelisah...kemana orang ini...?

Alhamdulillah..siang ini setelah saya sudah Pasrah, tiba2 Cling..Pak Kadir muncul lagi..dan tergopoh2 beliau nyamperin saya dan berkata dengan bahasa halus tapi versi TEGAL :

"Jan nyuwun pangapunten sanget Mas, njenengan nengga-nengga kula nggih, kula pancen sewulan niki nembe sadean mriki malih, bar kepangggih njenengan rumiyin menika kula kesah teng Semarang, bojo kula sakit teng Rumah Sakit Tegal Rejo, bar niku eh malah wonten piyantun Semarang nyambat kula supados diajari ndamel bakso, kula ajari setengah wulan wonten mrika, terus wangsul mriki, eh malah wonten malih, tiyang Karawaci murugi kula, terus kula diparingi yatra 3 juta, tapi sarate kula kudu ngajari damel bakso ngantos pinter...kula ajari privat setengah wulan wonten mrika, pokoke kula jamin satus persen nganti pinter lan eca. Lah saniki sampun rampung dados kula nembe saget sadean malih...Jan nyuwun ngapunten..."

Anda Tahu Artinya..?

"Mohon maaf sekali yang ya Mas, anda nunggu2 saya ya, saya memang baru jualan lagi disini hari ini, setelah bertemua anda dulu saya terus pergi ke semarang, istri saya sakit di rumah sakit Tegal Rejo, setelah itu eh malah ada orang semarnag yang meminta saya agar dia diajari buat bakso, saya ajari setengah bulan disana, terus pulang kesini, eh malah ada lagi, orang Karawaci datang kerumah dan saya diberi uang 3 juta, tapi syaratnya saya harus ngajar dia buat bakso sampai pinter...saya ajari privat setengah bulan disana, pokoknya saya jamin 100% sampai pinter dan enak, dan sekarang sudah selesai, dan saya bisa jualan lagi...mohon maaf ya.."

Nha..pada kesempatan itu akhirnya terjadi kesepakatan, Pak Kadir mau membuat preview kepada temen2 yang serius mau bisnis bakso, dan acara pertemuan itu akan dilakukan dirumah saya pada :
. Hari : Minggu 29 Juli 2007
. Jam : 13.00 - 16.00
. Tempat : Rumah saya
Posisi saya pada acara itu hanya sebagai moderator saja ya...nanti step lebih jauhnya silahkan anda langsung Japri saja dengan Pak Kadir, dan tidak perlu membayar royalti kepada saya (tapi kalau ada yang mau ya gpp...) nanti kalau anda sudah sukses cukup beri kami dan keluarga kartu pass..makan gratis di cabang manapun...hehe....

Oya, ada biaya yang perlu dikeluarkan lho, sebagai kompensasi atas waktu jualannya yang tersita buat kita, maka nanti dagangan beliau kita borong, kurang lebih sekitar 400ribu atau sekitar 75an porsi, jadi nanti kita bisa patungan..kalau yang datang 8 orang ya 50ribuan, kalau yang datang 20 orang ya 20ribuan...dan yang jelas anda boleh bawa semua keluarga anda....

Saya akan pastikan acara ini jadi atau enggak hari Jumat 27 Juli ini ya..makanya silahkan anda baca infonya pada hari itu di blog, atau hubungi saya via email or sms...

Yang membatalkan acara misalnya : Pak Kadir ada halangan, yang konfirmasi mau hadir kurang dari 8 orang.
Makanya dari sekarang yang mau daftar silahkan email ke saya hdkuntoro@yahoo.com.
Semoga acara ini bisa terselenggara agar utang saya kepada anda LUNAS....

Salam FUNtastic...
Hadi Kuntoro
Note:
- Minggu sore capek banget, tapi seneng,naik turun lift di ITC Mangga 2, menggotong 86selimut (pesennya 115pcs) dari parkiran lantai 2 ke lantai dasar, ada mahasiswa baru di "Kampus Selimut" yang langsung magang mencalonkan diri menjadi distributor...berani juga dia...semoga lulus cumlaude ya...
-Lagi coba2 bikin brosur yang cakep buat promosi...
-Eh ada Ilmu pembelajaran bagus sekali di "Kampus Selimut" lihat deh...postingan ini n http://selimutku.blogspot.com/2007/07/educate-value-not-prices.html

Tidak ada komentar: