BELAJAR DARI RABBANI

Bulan Februari 2007 adalah waktu2 dimana pebisnis2 garment santai2 atau tidur2an atau bahkan tanpa sengaja tertidur beneran setelah musim panen lebaran, lebaran haji dan pesta akhir tahun.Namun saya tidak melihat itu terjadi di Rabbani...

Ya..di awal 2007 itu saya bertemu dengan Petinggi di Rabbani yang pertemuannya baru bisa dilakukan jam 21.00 sampai 23.00 dimana kami secara halus di usir oleh pemilik restora steak di Metropolitan Mall Bekasi karena sudah lama Time Over...Obrolan kami begitu asyik dan saya sangat takjub, akrena dini hari gini team Rabbani sudah mempersiapkan hajatan yang akan dilaksanakan selama musim ramadhan 2007 tiba..

"Pak lebaran baru kemarin kok sekarang sudah prepare baut lebaran lagi..?" tanyaku
"Pengalaman kami harus dimulai dari sekarang Pak, kami baru saja selesai menghubungi production2 house di Jakarta, dan semoga nanti 80% sinetron berbau Islami selama ramadhan 2007 akan memakai produk Rabbani..." Katanya mantap...

Saya termangu tidak begitu percaya..tapi belakangan yang rata2 seminggu belum tentu nonoton TV 2jam, membuktikan kata2nya...setiap remote TV iseng2 saya arahkan untuk mencari sinetron2 yang pamainnya pakai busana muslim, terlihat mayoritas kerudung2 yang mereka pakai adalah kerudung Rabbani...apakah anda juga memperhatikan hal ini..?

Bahkan ada 1 sinetron yang SEMUA pemainnnya memakai 100% produk Rabbani...paling tidak ini pengamatan saya sekilas yang termasuk jarang banget nonton TV...

Beberapa hari yang lalu saya sempat setengah hari ngobrol dengan top managemen rabbani dan juag dengan bussiness ownernya Rabbani yakni P.Amri Gunawan.
Tulisan lengkap tentang hal ini bisa anda lihat di http://rabbaniku.blogspot.com

Semoga bermanfaat

Salam Hangat...

Hadi Kuntoro
http://rajaselimut.com/
http://mysajadah.com/

Tidak ada komentar: