Nikmatilah Perjalanan Anda

Begitu hobi-nya kita menunda, hingga tanpa kita sadari terjadi salah kaprah.Kepengin "Bahagia" saja kita selalu menunda-nunda.Saya akan bahagia kalau sudah memiliki bisnis, sekarang mau cari peluang susah wajar dong saya tidak bahagia. Saya akan bahagia kalau nanti toko saya ada 2, saya akan bahagia kalau utang saya sudah lunas, bahagia kalau sudah memiliki modal, dll..dll...dan semuanya ada KALAU-nya.

Ternyata bahagia itu tidak akan kita bila dibumbui kata2 "KALAU"

Kita bisa memilih kebahagiaan itu sekarang, detik ini juga, ketika anda membaca ini. Bersyukurlah.

Bangkrut,rugi,bingung,cemas,galau, resah, problem, masalah dll adalah hal2 yang membuat hidup kita makin indah, karena 'proses' mendapatkan emas lebih nikmat daripada emasnya itu sendiri. Proses membangun rumah itu nikmat sekali dibandingkan nikmatnya memiliki rumah setelah jadi.

Jadi, saya yang saat ini masih menjadi pemula, saya memilih akan menikmati kondisi saat ini apapun keadaannya. Saya menikmati keributan dengan istri, saya menikmati keresahan hati kalau2  nanti gak bisa bayar hutang dll.. bagaimana dengan anda..?

Salam Dahsyat..!!

Hadi Kuntoro

http://rajaselimut.comhttp:://mysajadah.com

Tidak ada komentar: