Babak Baru Perjalanan Bisnis Selimut Jepang

Teman-teman dan pembaca blog setia kami, Alhamdulillah saat ini perjalanan bisnis selimut kami sudah memasuki babak baru yakni kami sudah mulai posisi partner bisnis bagi pemilik pabrik selimut Jepang di Indonesia ini.

Dua minggu yang lalu, sang owner pabrik (baca kisah perjalanan samurai) lewat utusannya datang ketempat kami, dan memberikan kabar gembira bahwa posisi kami sekarang sudah naik setingkat lagi, dan dengan demikian kami bisa memberikan PO (Order) langsung ke pabrik, dan kami makin mendapatkan akses istimewa yakni menjadi reseller untuk produk2 sisa ekspor mereka ke negara2 maju, dari Eropa,Amerika,Jepang dan Australia.

Bagi kami ini adalah kemajuan yang cukup besar, setelah hampir setahun kami merangkak menjual selimut dari door to door, dari meja ke meja, dari kawan ke kawan (sampai dulu saya pernah menjual selimut di mall ke temen2 dan diusir satpam dari mall itu, karena transaksinya di pelataran GIANT..hehe..nostalgia..), dan asal anda ketahui, bisnis ini kami rintis dengan modal awal nol.

Saya sedang membuktikan kepada diri sendiri bahwa kalau kita yakin, meminta kepada Allah, dan saya syukuri apa yang telah saya lakukan dan dapatkan, maka tidak ada yang tidak mungkin. Meski untuk itu banyak tantangan terutama mindset kita sendiri dan lingkungan, 90% pesimis bahwa tidak mungkin bisnis kalau tanpa modal. Justru yang paling berat ternyata adalah step mendobrak mindset ini.

Semoga yang saya lakukan ini atas doa restu anda dan kasih sayang dari sang Pencipta, akan terus berjalan sehingga semua ini bisa dijadikan pilot project oleh anda2 semua yang saat ini barangkali masih merintis bener2 dari awal..
Jangan ragu dan takut2..saya senang kalau anda jadikan partner curhat dalam perjalanan bisnis awal anda..karena apa yang anda lakukan belum tentu saya bisa lakukan dan sebaliknya...

Salam FUNtastic..
Hadi Kuntoro
http://hadikuntoro.com/
http://rajaselimut.com/
http://mysajadah.com/

NB:
1. Di Blog Jenderal TDA http://roniyuzirman.com/ ada voting pemilihan blogger favorite, saya sarankan anda mengunjunginya dan memberikan vote disana, terima kasih kalau anda memilih saya, karena nanti saya akan mendapat hadiah hehe..kalau hadiahnya banyak (permen 10 kg, misalnya) nanti malah saya bagi2kan kepada anda loh...hehehe..tapi ambil sendiri ditempat saya ya..
2.Model selimut Baru NEW SPIDERMAN sudah bisa anda lihat di website http://rajaselimut.com dan banyak improvement baik gambar maupun bahannya. Gambar makin bagus, bahan makin halus, kalau anda jadi kolektor tokoh ini, kinilah saatnya nada berburu dan berbisnis barang langka ini....nanti menyusul akan ada new produk lagi bagi bidadari2 kecil anda..THE NEW PRINCESS

1 komentar:

Admin mengatakan...

Senang sekali membaca kemajuan bisnis yang dicapai oleh Pak Hadi khususnya di Selimut Jepang ini.
Congratulation ya pak!
Semoga prestasi2 yang diraih oleh pak Hadi akan semakin memotivasi banyak orang untuk segera take action menjadi TDA.

Pak Hadi sendiri bagaimana? Amphibi terus? Walah.. masa' kalah sama mas Yoyok hehehe.. :)

Sekali lagi selamat dan sukses selalu!

Wassalam
Ramli