Dapatkan Ilmunya dan Panenlah Hasilnya..

Alhamdulillah...hari ini dapat email2 indah lagi..

Email2 seperti inilah yang membuat saya merasa terhibur kalau perasaaan tidak nyaman sedang melanda..maklum saat ini saya sedang mengalami musim pancaroba hehe...dan ketika ada orang yang bisa bahagia, tersenyum karena something yang ada kaitannya dengan kita kok rasane seneng sekali ya....

Simaklah Tulisan ini....dan anda yang sekarang sedang bersekolah juga, dengan dengan selimut2 kami silahkan kontak2 orang yang memiliki blog ini, dan juga pemilik2 blog lain2 yang sebelum2nya sudah saya posting di blog saya ini..

Ingat..dalam bisnis itu nomor satu adalah ilmunya...

Kalau Ilmunya sudah anda dapat, maka media apapun anda bisa bisniskan, dan selimut2 Jepang dari saya ini saya tawarkan kepada anda sebagai salah satu solusi, dan anggaplah ini sebagai bagian dari "Menebarkan Virus Perubahan" , saya seneng memberikan banyak kemudahan seperti garansi 30hari uang kembali tanpa reason apapun boleh, asal barang tidak kotor dan paking tidak rusak...semoga ini membuat langkah anda ringan, da tidak takut2 memulai... Salam Dahsyat..!

Hadi Kuntoro
Http://hadikuntoro.com
http://rajaselimut.com
http://mysajadah.com
=======================

Hari Sabtu tanggal 19 Februari 2008,
Saya menerima SMS, Isinya : Saya tertarik dengan selimut jepangnya. Mohon info lebih jelas. Waktu itu saya sedang di perjalanan. Kaget juga saya membacanya. Siapa nich? Maksudnya apa? Maklum sudah lama saya tidak pesan selimut dari Pak Hadi. Hampir lupa kalo saya jualan selimut.

Oya, saya memang pasang penawaran untuk jadi reseller/agen di blog saya. Blog itu sudah cukup lama saya buat. Dari awal jadi agen Pak Hadi. Tapi belum 1 penjualan pun saya berhasil bukukan dari blog. Ya... maklum sich saya gak promosi apa-apa. Langsung saya bales. Tadinya saya minta email, biar detailnya saya kirim lewat email. Tapi kebetulan beliau gak punya email. Ya udah saya janjiin telepon hari Senin. Saya telepon hari Senin beliau sedang di jalan. Selasa pagi akhirnya saya bisa bicara panjang dengan beliau. Ibu Mala namanya.

Saya jelaskan penawaran saya. OK. Dia bersedia. Kalo Pak Hadi kan buka kesempatan untuk siapa saja jadi resellernya tanpa syarat. Yang penting transder dulu, baru barang. Kalo saya mau jadi agen, saya syarat beli starter pack. Kaya yang jual jilbab/busana muslim kan biasanya begitu. Starter pack nya saya kasih garansi uang kembali. Nilainya berapa gak usah saya sebut ya... Tapi garansinya hanya bisa dipakai setelah 3 bulan. Kalo sudah 3 bulan, tidak ada yang laku dan menyerah boleh dikembalikan. Kenapa begitu? Supaya yang mau belajar jadi pengusaha, berusaha dulu, paling gak 3 bulan. Kalo gagal, balikin barang, uang dikembaliin. Gak rugi, kecuali ongkos kirim.

Lusanya Ibu Mala transfer.

Dan selimut pun segera meluncur. Hasil dari starter pack pertama ini, stock selimut di rumah habis dan saya bisa beli tas Deuter Pak Roni. Saya tawarin offline di kantor. Tapi ingin sample dulu. Akhirnya... ternyata jalannya sudah diatur.

Setelah ini saya juga belum apa yang akan terjadi.... tapi ini kejutan besar di awal tahun, menjelang Milad 2 TDA. Semoga bulan-bulan berikutnya akan lebih banyak kejutan-kejutan lagi... (LOA).

Terima kasih Pak Hadi.
Terima kasih Pak Roni.
Untuk kesempatan yang sudah diberikan...
Mang Yana
http://mangyana. blogspot. com

Tidak ada komentar: