Tahukah anda..Apa Penyakit orang mau full TDA..?

Tahukah anda..?Penyakit orang mau full TDA adalah kita sering enggak serius dalam bisnisnya....tapi malah serius bergulat di "berantem" dengan keluarganya. .entah istri,suami, orangtua, mertua,kakak atau adik...nha pada suatu hari kalau mereka ternyata sudah oke dan mendukung... malah kita yang bingung..heheh. .apakah bener sih keputusan saya ini...ketika surat sudah di teken bos makin bingung lagi...gile bener ya saya kok berani begini...apa bener diluar sana saya bisa sukses....akhirnya kebayang2..jangan2 apa2 yang dikahawatirkan mereka bener.....
Jadi kalau keluarga anda pada khawatir..terimalah dan "Iya-in" saja aja jangan memaksakan kehendak..diem2 jalan aja di dua kwadran..nha kalau ada kedip2 bisnis anda mulai kelihatan barulah anda sounding-ke mereka..dan kalau suatu hari kedip2 itu terlihat makin besar..muali pamer2kan ke mereka..sukur2 mereka di cipratin hasil2nya...dan tunjukkan bahwa ini lho gajiku jadi utuh misalnya...

Nanti suatu hari lagi tunjukkin ke mereka...ini lho buktinya...keluarga kita dengan kehendak Allah bisa survive kok dengan yang pendaptan seperti ini...
Kalau mereka ngomong "Nha entar kalau pas sepi piye..?"
Mulailah anda ngobrol banyak disini..pasti diskusinya akan rame...

Nanti perjalanan saya akan saya tuliskan agak lengkap step2nya di blog agar anda yang saat ini lagi panas2nya bisa saling berbagi dengan saya....

Oya, hingga hari ini motivasi maupun rasa optimis saya masih naik turun lho..tapi saya inget bahwa saya banyak temen2 yang hebat di TDA..yang senantiasa support motivasi ke saya, dan juga support para pembaca seprti anda yang alhamdulillah akhirnya banyak menjadi sahabat, jadi ngapain saya takut...?

Saya ingin membuktikan sendiri...apakah memang rasa takut saya ini bener2 suatu hari nanti tidak terbukti..?
Entar akan rajin2 saya tulis di blog...Insya Allah...

Salam Hangat...
Hadi Kuntoro
http://hadikuntoro.com
http://rajaselimut.com
http://mysajadah.com

2 komentar:

Agus Ali mengatakan...

Dengan Cinta (Catatan Kecil Untuk Mas Hadi & Temen2 yg ingin FULL TDA) sudah ada di Blog saya http://agusali.blogspot.com/

Agus Ali

Anonim mengatakan...

Salam pak Hadi ..
Hal itu jg dialami oleh istri saya yg kami tekadkan resign dari detik.com utk total mengelola usaha kami www.butik-ceria.com

Semoga Allah memrahmati jalan yg kita tempuh ini pak ..

Selamat berjuang