Selamat Tinggal Introvert...

Pagi ini saya mendapat email indah dari Some one yang akan di daulat untuk menjadi key speaker, ngomongin bisnis selimut di sekolah yang sangat elite yakni di Prasetya Mulya. Namanya sebut saja Mbak Wine. Emailnya bisa anda hubungi di winet2004@telkom.net

Saya sangat surprise dan tertarik kepada beliau ini karena menurut pengakuannya, beliau ini termasuk orang yang Introvert, dan lebih seneng ngomong di telepon atau online...lha kok di suruh presentasi di kampus para S2..hehe..

Saya ingat ketika di Astra dulu, saya dapat pelatihan trainning 7 Habits nya Stephen Covey, dari sekolah elite Prasetya Mulya, dan wajar saja kalau beliau dagdigdug...

Lihatlah emailnya di link bawah ini :

Persentasi Selimut Jepang


Salam hangat, Have a Nice Day..semoga anda makin semangat dan makin enjoy berpetualang di dunia bisnis anda...

Hadi Kuntoro
http://rajaselimut.com

NB:
Selama hampir seminggu saya jalan2 dan menyusuri Jogjakarta, alhamdulillah banyak sekali mendapat inspirasi dan kedepan akan ada banyak hal yang bisa merupakan kolaborasi bisnis dengan temen2 muda, enerjik, cerdas dan kreatif dari sana...Insya Allah..

Tidak ada komentar: