Saya Tampil di Portal www.tangandiatas.com

Indonesia akan menjadi negara yang paling di segani di seluruh dunia adalah ketika penduduknya minimal 3% sudah menjadi pengusaha yang tangguh. Dan angka 3% itu saya YAKIN akan dapat tercapai dengan cepat diluar dugaan para ahli di negara manapun.

Kenapa bisa begitu..? Karena kemajuan Internet di Indonesia saat ini begitu pesat, dan semangat berbagi orang2 Indonesia begitu tinggi. Ini saya lihat langsung di sebuah komunitas Bisnis yang terbesar saat ini yakni Komunitas Tangan Diatas (www.tangandiatas.com).

Di komunitas ini, membernya sangat kompleks, semua suku ada, semua agama ada, semua Ras beragam, namun yang paling membanggakan adalah semangat berbagi, menghormati, saling jujur, memegang amanah, silaturahim dll-nya sangat tinggi..

Emang sih..kadang masih 1-2 yang sedikit menyimpang, tapi itu tidak sampai 0.01% dan pelan2 beliau juga ilang dengan sendirinya...

Kemajuan komunitas ini sangat pesat, bahkan saat ini telah dibuka portal bisnis yang sangat brilian idenya, yakni portal untuk para UKM dan pebisnis pemula..

Very surprise...hari ini saya lihat foto saya tampil di portal itu..dengan artikel yang baru saya tulis, yakni "Tip Pensiun Dini"..

Lihat gambar saya di bawah ini...kelihatan cakep kan..hehehe..


Kalau anda ada passion untuk someday terjun di dunia wirausaha, jadikan portal ini sebagai web favorite anda, dan pastikan anda menjadi member yang aktif di komunitas ini..
Salam Hangat..
Hadi Kuntoro

1 komentar:

YLabdo mengatakan...

Cakep...fotonya man....