Turun Berat Badan 21kg selama 5 Bulan Bagaimana Caranya..?

Banyak Email, Facebook, SMS, BBM, Twitter wah pokoknya heboh...yang intinya menanyakan kepada saya apa yang saya makan tiap hari agar badan saya turun 21kg selama 5 bulan..? Apakah itu suatu langkah yang hanya bisa dilakukan oleh orang-orang terpilih (baca : Orang2 beruntung saja..) atau semua orang bisa melakukannya...?

Selama ini saya mencari cara bagaimana menjelaskan kepada mereka semua dengan kata-kata yang mudah, karena untuk membalas pertanyaan dari berbagai penjuru dengan jalur berbeda-beda bukan pekerjaan yang mudah...hehehe...tangan keriting bales SMS, capek balesin email terus , dan tiba-tiba cling...muncullah ide, yakni saya akan memvisualisasikan semua yang saya lakukan, dan hasilnya adalah langkah-langkah mudah seperti yang bisa anda baca di website saya yang baru

www.sehatway.com

Link Artikelnya adalah : http://www.sehatway.com/2011/02/turun-berat-badan-21kg-selama-5-bulan.html

Kalau anda punya problem kegemukan seperti saya dulu, ayuk deh ngobrol email, FB atau Twitter

Salam Dahsyat..!

www.sehatway.com

www.hadikuntoro.com

Tidak ada komentar: