KAPAN SAAT YANG TEPAT BELI MOBIL..?

Kapan saatnya saya Beli Mobil mobil pak...?
Tanya salah satu teman kami, yang ikut join di bisnis www.sehatway.com

Saya jawab , yang tahu jawabannya hanya dirimu sendiri..... Dan kamu pasti punya alasan yang sangat kuat mengapa harus beli mobil sekarang, dan alasan kamu pasti benar..!

Misalnya, Dengan punya mobil jadi mudah dilihat, gampang jual Herbalife (lihat www.sehatway.com) , mudah closing, makin pede, makin semangat, tambah motivasi....meskipun saat ini harus mencicilnya.....no problem....kalau kamu Yakin Bisa ya Bisa..... Kalau ragu-ragu, jangan, Jangan sampai mobil itu justru belakangan membuat kamu mumet sendiri....:D

Namun kalau kamu nanya pandangan saya, jawabannya berbeda, dan jangan membuat bingung yaaa.....

Saya tipe orang yang tetep akan berusaha "memilih semangat", meskipun saya jalan kaki, naik motor, angkot atau bus kota.....jadi kalau soal mobil saya lebih memilih yang tidak membebani....

Saya lebih enjoy jalan kaki namunn gak ada hutang, daripada punya mobil namun hutang...setiap orang beda-beda kaan...?

Nasehat Guru saya, kalau kamu punya uang untuk beli motor, maka belilah sepeda, bila uangmu cukup untuk beli mercy, maka belilah Kijang, Bila uangmu sudah cukup untuk beli Helicopter, maka belilah jaguar atau Mercy....

Nasehatnya menarik yaaa.....

Saya lebih suka beli mobil, motor, perabotan dll...cash...! Karena kalau saya ngikutin guru saya, nanti kelamaaan... hahahaha.... Daan bisnis kita ini kalau kamu sabar sedikit, beli mobil cash bisa kok....

Selamat Berjuang, Salam Sukses Mulia...!

:: www.hadikuntoro.com ::

Note :
Hari ini ketemuan di JDC, Jakarta Design Center, Lantai 6. Ruang Lotus 1&2.
Jl.S.Parman Slipi. (bawa Jaket yaa...., AC nya cukup Dingin) Registrasi 12.30. Acara 13-17, acaranya special trainning bersama President Team dari Ndeso, Hadi Kuntoro & Amy..... ...kagak kualifikasi...? Tetep datang ajaa.....nanti kita ngobras yaaa....
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar: