OBROLAN DI TEMPAT FITNESS

Pagi ini ada obrolan menarik sekali ditempat Gym, seperti biassa, dimanapun saya ketemu dengan orang pasti saya bicara gaya hidup sehat ala www.sehatway.com

Pagi dapet kenalan baru namanya pak Lono, kayaknya pak ustadz kali yaa...badannya gede, buncit, berjenggot (lihat gambar di www.hadikuntoro.com itu looh yang kaos biru)

Saya juga bertemu dengan tetangga saya, pengusaha, pensiunan, sekaligus ustadz imam masjid dimana saya sering jamaah, namanya pak Darussalam, usianya 75th namun sehat dan masih fitnesss,sudah konsumsi makanan sehat ala www.sehatway.com juga...

"Pak Lono, herbalifeyang sudah diminum apa saja...."hahaha....saya sok akrab dan sok pede aja bahwa beliau sudah pakai Herbalife.

"Wah saya sudah tahu, tapi saya gak mau pakai, karena saya sudah pakai Madu Arab, Jinten sama Habatussaudah....itu bagus banget, saya kalau beli yang asli dari arab...! Karena yang di pasar kan banyak yang palsu tuuh...." Jawab pak Lono semangat...

Saya tersenyum...dan belum sempat ngomong apa-apa, tiba2 pak Darussalam menyela "Wonge dewe ikut gampang diapusi (orang kita itu mudah dibohongin-red)" pak Lono kaget....

"Saya sudah pernah di arab, nyari bunga aja susah, nyari daun saja angel, dimana-mana adanya pasir dan batu....mana ada tawon disana....jadi kalau ada madu arab asli, jinten apalagi itu....sampeyan diapusi mas (anda di bohoning pak) itu semua ya sumbernya dari Asia dan Afrika.... Asli atau enggak ora arab sendiri juga belum tentu ngerti..... Di arab produk2 cina imitasi ya buanyak...."Kata pak Darussalam....

"Oooo...ngaten nggih pak (oooo begitu ya pak...)" Kata pak Lono agak kaget dengan jawaban pak Darus

"Nek kepengin sehat, itu pola makan kita....saya dari dulu hati2 sekali dengan makanan, alhamdulillah usia 72th masih fitness....apalagi sejak kenal herbalife, tambah enak rasane...." Hahaha....pak Darus malah mempromosikan bisnis aneee.....

Pak Darus ini orang kaya raya, anaknya sukses, gak ikut jualan produk kita, namun pagi ini beliau menjadi marketing bisnis yang rrrruarrr biasssoo....hahahahaha.....

Akhirnya pak Lono saya ceritain ttg produk kita di www.sehatway.com daan eh beliau langsung cari kertas dan mencatat Pin BB saya....horeee....

"Nant isaya invite yaa....nama saya di BB Lono"

"Siap Pak..!! Nanti sampeyan saya ajak kampanye sehat di wonosobo yaaa...." Kata saya...!

Pagi yang indaaah.... Maturnuwun sanget pak Darus, besok kita fitness bareng lagi yaaa.....

Apakah Anda sudah mempelajari Bisnis saya di www.sehatway.com ..?

Hadi Kuntoro
www.hadikuntoro.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar: