ROTIP SEBASTIAN-2

Hingga ide kreatifnya muncul....di flyernya di kartu namanya, dan kepada orang-orang yang di ajak ke Herbalife, Rotip menyebut dirinya "Rotip Sebastian".

Kalau ada orang menelepon, "Hallo apakah ini Mas Rotip...?" Maka yang menelepon di cuekin...karena pasti itu dari Debt Collector..!

Kalau telepon "Hallo apakah ini Mas Rotip Sebastian..?" Maka buru-buru disapa dengan Ramah...karena dia pasti pelanggan Herbalife....

Itulah "Why Herbalife" nya Rotip, yang 4 bulan terakhir ditransfer sama Herbalife 25jt, 18jt, 10jt,12jt ditambah jualan retail buanyak yaaa....wkwkwkwkw.....

Saya banyak Belajar dari Rotip sebastian ini, 5 bulan yang lalu, Rotip pernah masuk kualifikasi GET Team....bulan berikutnya enggak Lolos (kan harus 3 bulan terturut kudu dapet 1000royalti...)... Namun sedikitpun tidak nampak Galauuu...

Bulan november kemarin tembus lagi..bisa masuk kualifikasi GET Team lagi, namun Desembernya belum lepas Lagiiii.... Saya lihat Rotip tetap senyum Coool...tenaaang...

"Rotip, kamu nggak sedih, gagal lagi kagak masuk Get Team bulan ke-2...?

Apa jawaban Rotip....?

Saya enggak terlalu mikir itu pak...yang saya itu sudah bersyukur sekali kok, dulu kan gajian saya 400rb, sekarang bayaran saya 4 bulan ini rata-rata 15jutaan, hutang notebook saya lunas, dan saya sudah bisa beli motor Ninja 38juta... Orang paling kaya di kampung saya saja belumada yang punya ninja kayak gitu.....

Hadeeeewwhh.... Tertohok sayaa... Saya harus banyak belajar dari Rotip, karena dia hanya membandingkan diri dia sekarang, dengan dia sebelum herbalife....

Sementara saya kadang suka Galau, karena saya membandingkan gaji saya dengan gaji president team lain....wkwkwkwk....

Apakah anda juga suka membandingkan anda dengan diri orang lain...?

Ayuk berkompetisilah dengan diri sendiri yaa...banyak sekolah banyak belajar, agar diri kita lahir batin akan terus berubah menjadi lebih baik...!

TAMAT

Rotip Bisa anda pasti bisa.! Ketemu Rotip di Indospek2014 Yuks.!Foto-Foto \=D/
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar: