ROTIP SEBASTIAN-3

Eh habis mengirim BC sebelumnya, tiba-tiba ada BBM dari. Rotip..!

Lihat DP saya....bunyinyaaa....baca baik-baik yaaaa.....


--------------------------
Pak tadi saya transfer 7jt nitip nabung untuk Brio pak..:D bismillah.. Terima kasih banyak my mentor pak hadi dan bu amy....

m-Transfer
BERHASIL
16/12 11:39:30
Ke 6630229608
HADI KUNTORO
Rp. 7,000,000.00
nitip nabung pak
Ref 016113929729

----------------------------

Waaaawwww....pingsaaan....setelah hutangnya lunas, punya motor Ninja seharga 38juta, mulai sekarang Rotip mulai menjemput mimpi berikutnya.........

Rotip setiap bulan nitip uang ke Saya, dan dia akan lakukan terus, Goal nya bulan Juli 2014 paling lambat, dia akan beli Honda Brio...!

Lihat BBM rotip ke saya di PP saya....!

Kalau Rotip Bisa Anda Pasti Bisaaa...kalau merasa tidak bisa, nanti ke indospek2014 yaaa....

Kalau Rotip Sebastian ke Indospek2014 anda harus berangkat juga yaaa...... Siapa tahu langkah kecil ini adalah lompatan yang lebih besar atau sangat besar untuk masa depan anda, seperti lompatannya Rotip...Aaamiinnn

Sampai ketemu di Sentul City yaaaa....telepon ke 021-29340900 kalau mau beli tiket, moga-moga masih tersedia buat anda....
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar: