SAYA ENGGAK PUNYA MASALAH...

Hadi, piye yoo....apa yang saya lakukan agar saya semangat bisnis Herbalife..!

Produknya enak sih...tapi saya males bikinnya, bisnisnya menarik siih...kamu aja yang di gunung bisa sukses begitu...

Cuman, saya kok belum bisa semangat yaa... Saya kepengin semangat seperti teman-teman yang lain, mungkin karena mereka kepepet sesuatu akhirnya mereka semangat..!

Sedangkan saya rasanya ENGGAK ADA MASALAH dengan diri saya..... Eperiting di hidup saya oke-oke saja.... (Maklum sohib saya ini anak dari pengusaha besar dan kebetulan punya istri juga keluarga mapan..)

Saya tertawa...sohib saya bingung..."Kalau kamu tidak merasa ada masalah, berarti kamu sendiri itulah masalahnya....kamu itulah problemnya...!"

Sii Sohib bingung...dan saya ceritakan petuah guru saya di jepang dulu.

"MASALAH adalah selisih atau Beda atau Gap antara Keinginan/ Target/Harapan/mimpi dengan kondisi saat ini.."

Apa yang diinginkan, apa yang diharapkan, pasti sesuatu yang saat ini belum kita dapatkan..! Betul..?

#1.Punya target 1000, pasti saat belum 1000 betul..?
#2.Pengin bebas hutang, pasti saat ini banyak hutang betul..?
#3.Pengin jadi orang baik, pasti karena saat ini rumongso belum menjadi orang belum baik...!
#4.Pengin punya anak yang sukses..! Pasti karena masih worry entar anak kita sukses apa kagak yaa...?
#5.Pengin hidup sehat..! Pasti karena belum yakin sehat Dll...dll...dll....

Nha kalau kalau Ente kagak merasa ada masalah, justru itu aneh....dan justru Ente itulah masalahnya Brow....berdoa saja,mungkin sebentar lagi kamu sudah pindah alam... Dan di alam lain nanti semoga punya masalah yaa...hahahaha..=))

Tabahkanlah orang-orang yang ada disekitarmu..=)) semoga mereka bisa mengatasi dirimu....hahahaha...

Jadi berbahagialah kalau anda masih punya banyak problem/trouble, karena dunia ini jadi indah karena ada orang2 yang memiliki masalah...!

Percakapan yang menarik bukan..?

Trouble is a Friend....kagak punya trouble kagak punya teman....

Salam bahagia, Sehat sukses Mulia..!

www.sehatway.com
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar: