SEMUA BISA DIJUAL KAWAN......

SEMUA BISA DIJUAL KAWAN.....

Awal-awal bisnis Saya bertanya kepada sesorang yang menurut saya sangat hebat wawasan bisnisnya...staff ahli strategi bisnis..."Pak bisnis yang prospeknya bagus buat saya apa yaaa...."

Jawab Beliau "Sebelum saya jawab pertanyaaanmu, saya ingin kamu jawab dulu pertanyaan saya, benda-benda apa disekitar kamu yang tidak bisa dijual...?" saya diam...mau menjawab ragu-ragu karena barangkali pertanyaan itu adalah pertanyaan bersayap...hehehe...menjawabnya bingung juga....

Tahu saya bingung beliau berkata " Bingung menjawabnya kan...? Rumput, daun, batu, rambut, bahkan keringat, air ludah, sampai virus pun bisa kamu jual...asal kamu tahu caranya....agar tahu caranya kamu harus memiliki ilmunya....okee..?"

Saya terpana dengan jawabannya....dan sampai saat ini kata-kata itu terus terngiang di telinga saya...makin lama makin faham....apa saja bisa dijual...termasuk menjual cerita kita yang tadinya kurus kering menjadi gagah berotot....menjual cerita lunturnya lemak-lemak kita....menjual cerita bagimana orang yang gemuk jalan aja ngosngosan sekarang berjuang kepengin jadi atlet Triathlon....semua bisa dijual...

Jadi apapun bisnis temen-temen enjoy aja....di tangan pendekar apapun bisa jadi senjata mematikan, di tangan pebisnis apapun bisa dijual...dan perjuangan kita adalah dapatkan ilmunya hingga kita seperti pendekar..!

Salam Dahsyat

Hadi Kuntoro
www.sehatway.com

Tidak ada komentar: