INSPIRASI DARI ROTIP

Rotip yang gambarnya ada di PP saya kemarin minggu luar biassaaa menginspirasi hadirin di STS Herbalife Purwokerto dan membuat yang hadir tercekat dan meneteskan air mata...

Lulusan SMP, buruh menjadi tukang ampelas di bengkel Kakak kami, pernah jadi kurir pengantar selimut di Jakarta, setelah pabrik selimut tutup, kami pulang kampung dan Rotip kerja di toko kami gajian di toko kami 400rb/bulan di awal 2011.

Lulusan SMP Itu...Sekarang sudah berani menjadi pembicara, "saya selalu merasa bersyukur apapaun kondisinya saat ini, meskipun gajian dari herbalife masih "kadang-kadang" kata diaaa....

Kadang 0, nol lagi, 0 lagii....Kadang 8 juta, kadang 11juta, pernah 19juta, pernah 24juta...

Kata Rotip " saya nggak pernah iri orang lain yg seangkatan saya sudah jadi Get Team, yang income nya sudah stabil dan besar, karena saya membandingkan diri saya sebelum di Herbalife.

Dulu 400rb/bulan atau setahun 5-6 juta (sudah plus THR dan Bonus), sekarang pernah gajian sebulan 24juta..! Jadi itu sama saja gajian di toko selama 4th

Jadi kalo gajian saya besok turun, besok kosong, besok koosong lagi saya gak galau, karena ibaratnya saya sudah digaji sampai 4th kedepan..Simple yaaa.....

Dan Setelan hati yang Slow seperti itu justru membuat rotip nyaman dan tiap bulan terus bisa meretail hari demi hari...

Rotip selalu bersyukur, punya motor ninja, vario baru, Tiap bulan kasih uang emaknya, Daaan...lagi nabung mau beli Brio...!

"Kalau bisnis herbalife itu bisnis yang hanya menyenangkan upline karena dapet duit dari downline, salah besar.." Kata rotip di panggung

Karena saya gak punya duit, orang tua miskin, utang banyak...gak ada alasan pak Hadi dan Bu Amy rekrut saya agar saya bisa menambah income beliau....

Beliau ngajak saya masuk ke Herbalife karena justru sayang dengan saya.....

Banyak yang meneteskan air mataaa....

Teman-teman karena Rotip yang lulusan SMP saja bisa, maka anda pasti bisaaa...Insha Allah...

www.hadikuntoro.com
http://www.hadikuntoro.com
http://www.sehatway.com

Note:
*Bisnis baru saya yg unik dan menarik http ://www.sehatway.com

*Tertarik..?or kirim pin BB ke 08121055643.

Tidak ada komentar: