ROADMAP dan TALI LASSO

Selamat Pagi teman-teman, semangat yaa...sudah shake yaa....? Apa olahraga Anda pagi ini....?

Tadi malam berulang kali saya menonton video adik saya, yang sedang melakukan Focus Group.

Kata adik saya, Ibarat seorang Koboi yang sangat ahli sambil duduk diatas kuda, dia sangat telaten sabar menunggu saat yang tepat, ketika lewat gerombolan kuda yang sangat liar, dipaculah kudanya mengejar dan menyamai kuda liar yang akan ditangkap, sambil memacu, tiba-tiba dengan cekatan sang koboi mengambil tali...daaaan....memutar tali Lasso, tali diputar-putar membentuk lingkaran diatas kepalanya, dilempaar...dan Hup..! Kuda liar itu terjerat tali...! Yuhuii.....

Tali di leher kuda liar, makin lama lingkarannya makin mengecil.
Sudah selesai..?kudanya tertangkap dan jinak..? Noooo.....! Belooon...!

Kuda itu berontak, si koboi mengendurkan talinya seperti memancing ikan, kadang kala si koboi terjatuh dan terlempar dari tunggangannya, terseret, dan lama-lama kuda liar mulai capek, koboi mendekat dan huup...si koboi naik punggung kuda liar, kudanya memberontak, lama-lama kuda pun jinak....dan sang koboi bersiul gembira...lagunya Lucky Luke berkumandang....yihaaaa...!!

Teman-teman superhero, jalan menuju presteam mirip seperti itu, kuda liar ibarat presteam, dan Tali Lasso ibarat Roadmap..!

Kapanpun, dimanapun anda berada, apapun perasaan anda, PEGANG kuat-kuat tali Lasso anda, kalau perlu ikat di tangan atau di pinggang anda, agar anda senantiasa tahu posisi kursi presteam anda ada dimana...!

Betapapun galau, cemas, khawatir, pesimis, TETAP PEGANG TALI ITU..! Mungkin anda akan terlempar ke jurang, mungkin kesangkut di batu dan semak belukar TETAP PEGANG..karena begitu anda melepaskan tali LAsso anda harus mengulang, naik kuda lagi dan melempar2 lagi...!

Daaan...sebenernya, posisi presteam yang anda tuju anteng, tidak liar, namun untuk sampai disana anginnya gede banget kita lah yang Justru terlempar-lempat bergeraknya liar..hehehe....
Tali Lasso itu adalah : makan produk, datang ke sistem, senantiasa kumpul sama orang herbalife yang positif, dan menjalankan DMO day by day...!

Terima kasih adikku yang telah memberikan gambaran yang luar biasssaa....semoga kamu dan temen-temen yang lain yang mendapat BC ini tergerak, dan naik level tahun ini....dan semoga kamu tahun ini masuk kualifikasi Presteam..!

Aaaamiiin
Salam Sehat-Aktif-Bugar Seumur Hidup..!
Hadi Kuntoro
 
www.hadikuntoro.com
http://www.hadikuntoro.com
http://www.sehatway.com

Tidak ada komentar: