CERITA DI BALIK GEMUKNYA SAPI

Hari ini agendanya Hunting sapi untuk Kurban, ada sapi yang gemuuuk sekali..mungkin diatas satu Ton. Saya Foto, saya jadikan PP di Blackberry....(Lihat DP saya hehehe....)

Saya pasang Status PP

"Sapi Kok Bisa Segemuk ini..? Padahal Makan Rumput Gak pernah Daging, Burger, Nasi, gorengan....=)) Mau Tahu kenapa..?"

Teman-teman saya buanyaaak yang komentar, mereka pada bingung...

Kok bsa gemuk ? Kenapa coba sapi bisa begitu...

Jawabannya lucu-lucu :

1. Mungkin Pencernaan yg ga baik kali ya pak ?
2. Rumputnya mengandung zat kimia ?
Hahahaha....
3. Setingan dari sananya gitu kali pak. Asal minum saja bisa gemuk....
Dll..dll....

Hahaha....katanya konsultan nutrisi kok jawabannya pada bingung...?

Mau tahu jawabannya..? Kenapa sapi cuma rumput doang kok gemuk...?

Jawabnya : Karena Kalori yang Masuk Lebih Gede dari Yang Keluar.....kan sederhana sekaliii.... Semua yang kita makan ada kalorinya.....

Jadi meski seumur-umur kagak makan nasi, gak makan gorengan dll...tapi makan sayur buanyaaak...makan buah buanyaak....makan ikan rebusnya buanyaaak....ya tetep aja gemuuk..doong...hehehe....

Lha itu gajah gemuknya kayak gitu...ikan paus makan ikan doang gemuknyaa..... hahaha...

Sudah tahu jawabannya...hahaha....selamat Siang, semoga segala urusan anda dimudahkan oleh NYA...dan semoga sukses diet anda...

www.hadikuntoro.com
Konsultan Nutrisi
http://www.hadikuntoro.com
http://www.sehatway.com

Note:
*Bisnis baru saya yg unik dan menarik http ://www.sehatway.com

*Tertarik..?or kirim pin BB ke 08121055643.

Tidak ada komentar: