SAYA TAKUT KEJEBAK BLENDER....

"Pak Hadi PROSPEK bisnis herbalife melalui Nutrition Club (NC) menurut pak Hadi kayak apa..? Saya kepengin training dan mendalami NC juga, tapi sy agak takut juga karena waktu STS kemarin GS nya bilang jangan sampai kita terjebak blender...." Tanya seorang sahabat

Saya tertawa dan bertanya "Mas Omset atau perputaran duit kamu setiap bulan berapa..?"

"Sekitar 4 sd 6 jutaan pak...saya dapat untung 1.5 sd 2juta, lumayan pak buat beli susu anak...saya sudah gak berniat kerja lagi...mau mendalami ini saja" Jawabnya...

"Kalau begitu saya justru kepengin melihat kamu mulai terjebak blender kalau tidak terjebak kamu harus mengikat dirimu agar terjebak di blender....." Jawab saya

Hahaha...temen saya itu bingung...dan obrolan berlanjut mengasyikkan....

Sahabat2ku....cerita diatas mirip obrolan pagi saya di alun2 wonosobo dengan teman club sepeda, yang kerjanya nganggur.

"Mas minggu pagi gini eman-eman kalau dilewatkan peluangnya, itu looh ribuan orang di alun-alun wonosobo, coba sampeyan jualan koran opo majalah kayak yang disana itu, lumayan kan buat servis sepeda atau buat susu anak....

Jawaban dia "PROSPEK jualan koran saya sudah mengamati beberapa tahun pak...sepertinya kurang menjanjikan...."

"Ealah mas-mas.....anakmu dua, istrimu jualan gorengan, kamu nganggur...action saja belum sudah ngomongin PROSPEK....kalau urusannya masih seputar susu anak....enggak usah mikir prospek..ambil deh peluang apa saja..." Kata saya dalam hati...

Kepada temen yang takut kejebak blender itu saya bilang "terjebak blender itu emang menakutkan, bagi orang yang sudah tidak punya hutang, punya rumah sendiri, punya mobil bagus dan hobinya jalan-jalan....kalau goal kamu masih seputar susu, uang jajan, listrik, cicilan2 teratasi, maka terjebak blender lebih bagus daripada kamu bingung mau ngapain....."

Semoga bermanfaat dan menjadi bahan renungan....

www.hadikuntoro.com
http://www.hadikuntoro.com
http://www.sehatway.com

Note:
*Bisnis baru saya yg unik dan menarik http ://www.sehatway.com

*Tertarik..?or kirim pin BB ke 08121055643.

Tidak ada komentar: