APA PESAN PEMIMPIN KITA Di 2015..?

APA PESAN PEMIMPIN KITA DI 2015..?

Sewaktu kecil kami bertetangga dengan Keluarga PNS. Satu Hal yang menarik perhatian saya adalah betapa khusuknya Sang Bapak duduk dan mendengarkan Pak Harto pidato (pidato kenegaraan) sebuah tontonan paling tidak menarik perhatian..hehehe...

Ketika SMP Barulah saya faham, ternyata dari pidato itu akan muncul tanda2 atau sinyal apa Gaji PNS Naik..? Ooo begetoo...Hehehe...

Setelah Dewasa saya makin faham...dari pidato singkat itu tersirat ribuan makna....roman wajah, mimik muka, gerakan tangan...ternyata semua bisa ditafsirkan....

Bila Presiden Ngomong
"Saya Akan fokus ke Laut..!"

Pasti banyak orang yang Girang
"Yess..! Saya akan beli kapal menambah Armada"
"Mantaaaps...saya akan positif beli lahan sekitar pelabuhan"
"saya akan bangun pabrik peti kemas dll..."

Di Pabrik Mobil dulu, dari pesan Sacho (pemimpin) di Awal tahun kita akan tahu sinyal...apakah pabrik akan diperluas, apakah akan hadir produk baru, apakah produksi akan bertambah (yang otomatis gaji dan bonus kita akan naik..hehehe)

Karena Terbiasa seperti itu, maka di Herbalife, di Awal 2015 ini pun saya mencari-cari pesan Bos Tertinggi di Herbalife, yakni Michael O Johnson (MOJ).

Pesan MOJ di 2015 adalah (saya terjemahkan bebas)

#1.Hadapilah Hidup Lebih Berani Lagi

#2.Bangga Terhadap Profesi Kita di Herbalife

#3.Terus Lakukan Apa-Apa yang Anda Sudah Mulai Hingga Finish (Jangan Berhenti di tengah Jalan)

#4.Lakukan Apapun Yang Menurut Hati Anda Memang Harus Dilakukan

#5.Beberapa Hal Nampak Lebih Sulit, Namun Lebih Fair (Lebih Adil)

#6.Tepati Janji-Janji Anda (pola makan lebih baik, olahraga lebih rajin, terus Action yang lebih baik lagi...)

#7.Kenakan Brand Herbalife (Baju, Sepeda, Mobil..)

#8.Kurangi Menggosip dan Bicara Hal-Hal Yang tidak Perlu, dan Perbanyak Bicara Tentang Herbalife

#9.Jaga Harmoni, Hubungan, Keluarga, Persahabatan, itu adalah kekayaaan Anda yang tidak terbeli dengan uang

#10.Tahun 2015 Adalah Waktu Yang Paling Tepat Bagi Kita untuk Memulai dari Awal Lagi

Bagaimana teman2 memahami pesan ini..? Faham..? Belum Faham..? Hehe..Suatu saat anda PASTI FAHAM...

Salam Dahsyat..!!

www.hadikuntoro.com
http://www.hadikuntoro.com
http://www.sehatway.com

Note:
*Bisnis baru saya yg unik dan menarik http ://www.sehatway.com

*Tertarik..?or kirim pin BB ke 08121055643.

Tidak ada komentar: