MAU BISNIS GAK PUNYA MODAL....

MAU BISNIS GAK PUNYA MODAL....

Piye carane "Aku yo kepengin sukses koyo sampeyan bisnise sukses, malah saiki jadi presiden Herbalife juga, cuma untuk memulainya saya anda kendala klasik...saya belum punya modal dan tidak ada waktu karena masih kerja....." Itu cuplikan obrolan saya dan seorang sahabat pagi ini.

"Eh seandainya, kamu sekarang pensiun, dan dikasih pesangon 10Milyar, mau kamu apakan..? bisnis apa yang akan kamu jalani..." Tanya saya

"Hahaha....yaa...bingung juga yaa...hahaha" dan kami pun tertawa bersama....

Saya jadi inget ketika di pabrik dulu, saya memiliki Kepala Divisi (membawahi Menejer) th 2008 beliau memangggil saya, "mas Hadi sebentar lagi saya pensiun namun saya bingung mau bisnis apa...."

Beliau cerita pesangonnya sekitar 800juta, untuk beli Ruko waktu itu 350juta, nanti buat isinya 300juta, sisa tinggal 150 iya kalau bisnis saya lancar....sementara kebutuhan sehari-hari+anak kuliah+ bensin (mobil beliau 2) paling tidak 12jutaan....ternyata uang segitupun bingung juga yaa...?

Teman-teman, 2 cerita diatas semoga menjadi ispirasi anda, bahwa modal uang bukanlah nomor satu, untuk menjadikan anda sukses bisnis, namun 3 hal dibawah ini yang perlu anda catat, karena inilah justru modal paling besar

#1.Kemauan
#2.Ilmu
#3.Kemampuan

Kemauan munculnya dari dalam diri anda, jika kemauan kuat, maka apapun tidak menjadi penghalang, anda pasti akan menjadi pemberani..!

Ilmu didapatnya dari belajar, ngobrol, gaul, sekolah, seminar, mendengarkan, menonton, menyimak, mengamati orang praktek....

Kemampuan : didapatnya dari praktek di lapangan..!

praktek gagal cari ilmu praktek lagi gagal lagi cari ilmu lagii...jika kemauannya emang kuat maka nafsu untuk terus mencoba dan terus mencari ilmu akan selalu muncul...

Semoga anda terisnpirasi dengan tulisan ini...

Salam Dahsyat
www.hadikuntoro.com

NB : Eh kita ketemuan tgl 24-25Jan2015 di sentul Bogor yaaa.....pertemuan ditributor Herbalife Seluruh Indonesia....sudah ada tiketnya kan...?
http://www.hadikuntoro.com
http://www.sehatway.com

Note:
*Bisnis baru saya yg unik dan menarik http ://www.sehatway.com

*Tertarik..?or kirim pin BB ke 08121055643.

Tidak ada komentar: