SEHEBAT APA MENTAL ANDA DI HERBALIFE..?


Dibawah ini ada cerita dari orang Tegal namanya Nani, saya yakin dia menjadi salah satu team sukses Indonesia meskipun posisinya di tegal..! Baca tulisannya jalan ceritanya masuk herbalife pagi ini di WA-nya pagi ini:

Nama saya Nani, dari Tegal, Saya dikash tahu adik yang di Palangkaraya, Kalau Herbalife bagus untuk program naik Berat Badan
Pas main ke Magelang,tanya sama adikku, (yang sakara sudah NCIP juga)
Malam minggu diantar adik ke Club Helfam, Saya mau beli produk, tapi sama mbak Laily (owner Helfam) yang cuwantik kok gak boleh beliii... Kan aneh...menurutku
Eee...singkat cerita... saya diarahkan ke Club Vilivili Sehat (NC di tegal milik Mbak Leni Hartati)
Ketemulah disana dengan teman-teman yang pada program.
Kok prospeknya bagus dan bisa bantu orang banyak
Akhirnya...langsung member dan bulan itu juga sekolah NCIP, sekarang semangaaaat banget di herbalife mau jadi President team..!!
:: Tamat::

Temen-temen, perhatikan jalan ceritanya, ada Nani, Laili, Ada Leni (wkwkwkw....kok pakai "i" semua yaa....)
#1.Laily gak mau jual produk kalengan, kecuali mau program
#2.Meskipun orang jauh, tegal, pokoke gak boleh beli...(ini tidak mudah)...
#3.Leni, meskipun Laily itu CrossLine, Leni mau bantu dan memonitor Nani yang lagi program sebaik2nya lama2 Nani cinta produk dan mengembangkan herbalife, Leni gak sakit hati ada orang tegal dibantu dan rejekinya dikasi orang magelang

perhatikan baik-baik....adalah alur bisnis yang bisa satu orang dengan orang lain hubungannya seindah ini..?Ada...namun tidak banyak....daaan saya baru nemu di herbalife....dan saya baru nemu di Herbalife NCIP..!!

"Herbalife NCIP" bukan sekedar Bisnis/ Uang namun sebuah Ide gagasan yang Brilian..!

Go 100NC/Kota
Go Presteam Gotong Royong..!

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Telkomsel network.

Tidak ada komentar: