KEWAJIBAN TUTUP VOLUME POINT (VP)

"Kayane jarang fokus ke toko yo mas...sibuk ngembangin jaringan yaa....Sampeyan Enak yooo...presteam gajiane atusan juta, KEWAJIBAN TUTUP VOLUME POIN (VP) hanya 3000vp alias 30jutaaan....uenak itu....ora usah kerjo wae santaiii....uang pasif income mengaliiir....." tanya temen saya, beliau heran kok saya jarang kelihatan lagi nungguin toko busana muslim kami, hehehe....sore itu saya terlibat obrolan dengan kawan lama yang dulu pernah singgah sejenak di Herbalife.

Sahabat yang satu ini lincah sekali dengan peluang, MLM apapun dia ikuti, trend apapun dia jadi partisipan, dari beternak cacing sampai madu asli arab...(padahal di arab saudi mana ada petani tawon yaa...wkwkwk) apa saja di ambil...namun justru itu masalahnya, tidak ada yang serius...dan 4th yang lalu, tertarik herbalife itu ya karena uangnya....dan kita juga belum ada ilmu NCIP kenal...ngobrol bisnis langsung IBP sekaligus SC wkwkwkw......

"Hahaha...sampeyan saiki nemu peluang opo mas..?" saya memilih tidak menanggapi topik diskusinya..
Akhirnya obrolan itu asyik dengan topik ngalor ngidul ngetan ngulon...cerita tentang kehidupan...tidak menyinggung herbalife lagii...hehehehe....

Teman-teman, sejak awal bisnis Herbalife, mindeset kami ini bukan mindset MLM, jadi saya gak tertarik mempelajari ilmu-ilmu MLM, membaca-baca buku sukses MLM, mempelajari strategi-strateginya...atau ngobrol belajar kepada orang-orang yang sukses di MLM....saya belajarnya tetep kepada para pedagang pasar...grosir sembako, juragan Tanah Abang...dan buku-buku yang saya bacapun buku-buku marketing modern dan belum satupun buku yang saya beli ada buku kisah sukses bisnis MLM, karena saya menjalankan bisnis herbalife ini persis seperti kami menjalankan bisnis KONVENSIONAL.

Nhaa...Justru karena ada pertanyaan itulah makanya saya tertarik ingin menunjukkan, sebenernya OMSET (perputaran uang) penjualan RETAIL bisnis kami NC kami sebulan berapa siiihhh...?

Dan siang ini saya lihat pembukuan Januari-September 2015, dan dan jika saya nyatakan dalam VP ternyata seperti ini : 4600VP - 4500VP - 4700VP - 5200VP - 6100VP - 4450VP - 2800VP - 5460VP


Itu adalah transaksi yang dari NC, dan ada customer-customer yang saat ini sudah member Herbalife  belanja sendiri ke Herbalife, itupun oleh Herbalife di catat masuk VP kami juga, asyik kaaan...jadi jika di total akhirnya VP jadi banyak, dan itulah yang membuat kami bisa lolos dari berbagai kualifikasi Berlibur di Herbalife, macam ke Turki, ke Jepang, Australia dsb....

Menarik yaaa....?

Seperti sebuah permainan sebenernya, makanya saya seneng sekali dengan ungkapan :

 "Making money is art ,  working is art and good business is the best art "

"Mendatangkan uang adalah sebuah seni (permainan) kerja adalah sebuah seni (permainan) dan bisnis yang baik adalah seni (Permainan) yang paling indah -  Andy Warhol"


Pandanglah bisnis ini seperti pelukis, sang pelukis terlihat sangat menikmati sapuan demi sapuan kuasnya tanpa nampak ragu..

Pandang bisnis Nutrition Club ini laksana Penari, lambaian tangan liukan badan dan gemulai gerakan sang penari nampak begitu dia nikmati....

Pandanglah bisnis ini seperti : Main Catur, main Halma, gobak sodor, golf, kasti, bilyard, menyulam, menyanyi, main piano, main bola, memetik gitar, main layang-layang, ataup permainan apapun yang kita suka....

Daaaan...BERSABARLAH.....semua itu butuh waktu...dahuluu...Sang Pelukispun orang yang kebingungan dan sudah membunag banyak lukisan setengah jadi atau bahkan pada sapuan kuas awal, dahuluuu...sang penari juga orang yang kaku serta kebingungan menggerakkan tubuh, bahkan sekedar menggerakkan jari jemarinya....

Semoga anda terinspirasi dengan tulisan ini.....

Tidak ada komentar: