#PAGISOLUSI "BELAJAR DARi DIRI SENDIRI"

Pagi-pagi kami minum shake, dan beberapa hari yang lalu Amy Istri saya ngobrol "Pak, ada laporan NC nya Si Anu kok shake nya gak enaak....pagi ini saya mau ke NC nya dan pengin lihat gimana si Asisten membuat shake, nanti saya akan ajarin bikin shake yang bener...."

Saya kaget..! langsung Amy saya kasih ucapan selamat.... horeee...akhirnya Istriku Tercinta LULUS.....😃🎉

#FOKUSOLUSI

Duluuuu....Biasanya Amy suka berhenti di masalah "Pagi-pagi kami minum shake, dan Amy ngobrol "Pak, ada laporan NC nya Si Anu kok shake nya gak enaak....banyak yang laporan gitu..." (stop sampai disini)

saya akan menjawab "habisnya asistennya belum sekolah.....dan si Anu itu saya suruh ngulang sekolah juga gak mau...biarin sajaa....habisnya gak nurut siih.."

dan bisa ditebak jika hanya Melempar Masalah akhirnya kita akan terjebak pada diskusi di masalah....dan pagi kita akan menjadi pagi yang tidak menyenangkan....

Kawan-kawan...biasakanlah jika anda melemparkan masalah, anda lemparkan solusinya juga....apa saja..gak hanya herbalife...masalah rumah tangga, masalah anak-anak, masalah dengan mertua, masalah dengan tetangga, upline,downline, loveline...semuanya....

Daaan...dan dari sinilah akhirnya muncul Ide #PagiSolusi, diskusi pagi hanyalah diskusi yang membahas tentang Solusiii.....

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Telkomsel network.

Tidak ada komentar: