Catatan dari Acara "Active Builder Camp" ABC Bandung 16-17 April 2016 Bersama Mr.Amol Khilare - I

#1.Mr.Amol Khilare dari India adalah Presteam 20K 2D, yang sangat cerdas menurut saya, selama 5 jam memberikan training yang sangat runtut sangat detail dan tanpa teks tanpa slide..!

#2.meski Menurut Saya beliau sangatcerdas, Namun menurut beliau sebaliknya, karena memiliki sejarah yang unik, sekolah beliau gagal, dari 7 mata pelajaran ujian Nasional, hanya 1 yang lulus, yang 6 nilainya dibawah Rata-Rata..!

#3.Di sebuah negeri dimana pendidikan sangat dijunjung tinggi, semua saudara-saudara saya nilainya bagus, mengapa hanya saya..? ini menjadi Aib di keluarga, katanya

#4.Ayahnya sangaaat memperhatikan pendidikan, saya kasihan dengan ayah, namun apa daya, dan sayapun tidak suka dengan diri saya sendiri, katanyaa...

#5.Herbalife adalah pekerjaan pertama saya, dan saya sadar inipun akan jadi pekerjaan terakhir , karena untuk nilai sekolah seperti saya, melamar kerja dimanapun mustahil akan diterima...😅

#6.Sehingga berapapun lamanya waktu untuk bisa sukses, berhasil, gak masalah...karena hanya herbalife yang welcome dengan saya.....

#7.join herbalife 2001, selama 7.5 tahun saya menjadi WT tidak beranjak dari posisi itu, hingga saya sangat membenci posisi itu "Enyahlah kau Worldteam..!" itu adalah kata-kata yang selalu ada dipikiransaya,saking bosennya saya menjadi WT.!

#8.Namun justru posisi 7.5th WT itulah kini, saya banyak belajar...(tahun ke 11 atau 2012 beliau menjadi presteam, dan sekarang memiliki 2 presteam dibawahnya, dan posisinya 20K, alias Royaltinya 2x lipat presteam biasa)

#9.tahun kedelapan naik GET Team, menyusul Millteam dan akhirnya tahun ke 11 presteam, disetiap level saya terus mendapatkan Royalti dan Bonus yang penuh, terus naik..dantidak pernah sekalipun saya Luput dari (Royalti & Bonus) sejak GET hingga Posisi saat ini....(artinya Prestasinya terus stabil tumbuh-Penulis)

#10.Mengapa saya 7.5th tidak beranjak dari WT..? kini terjawab, semua training saya ikut, semua event saya ikut,saya foto dengan semua pembicara, fotodengan semua orang hebat...namun hanya itulah yang saya lakukan...saya tidak mencatat apapun...saya tidak mendengar mereka....dan saya tidak melakukan apapun yang mereka katakan..!!

#11.Setiap Training Fisik saya ada di Training, namun hati dan pikiran saya berjalan-jalan dan mengembar diluar sana..! itulah Tips buat anda jika ingin posisinya Stagnan tidak beranjak dari posisi anda....! (wakakaka.....😀😂)

#12.Segala sesuatu tidak berubah jika SAYA tidak berubah, kata-kata itu masuk kepikiran saya pada sebuah Training yang entah ke berapa ratus....sejak itu saya sadar,dansaya bertekad akan berubah

#13.Saya selalu mendengar, mencatat...saya selalu membuat rencana apa-apayang akan saya lakukan esok hari, sebulan kedepan, 5th bahkan 10th yang akan datang...

#14.Dan ketika saya berubah ternyata kini "dunia saya" berubah....jadiii....jika anda ingin dunia anda berubah maka anda harus berubah terlebih dulu...

#15.Mimpi (dream) yang jelas keinginan/kemauan yang KUAT untuk meraih Dream itu,adalah 2 halyang membuat kita besar di Herbalife

#16.Gali terus menerus apa "DREAM"anda, dan yang lebih penting lagi tanyakan "Mengapa anda menginginkan Dream itu..!!"

#17. selama 7tahun di herbalife, tidak naik level, mengapa tidak bangkrut, mengapa tidak berhenti..? KARENA selama 7 tahun saya memiliki CASH PROFIT alias punya keuntungan retail terus menerus..! saya bisa meretail..itulah kuncinya..!

#18.Orang yang tahu bagaimana menghasilkan Customer, PASTI tidak akan meninggalkan herbalife (catat itu...!)

#19.Orang yang hanya jago MEREKRUT cepat atau lambat jika tidak berubah PASTI dia akan hilang dari herbalife, meskipun saat ini dia orang terbaik di team anda.!

#20.Bagaimana mengembangkan CUSTOMER adalah yang paling penting dan "Growing" bisnis bisnis kita tergantung customer

#21.Hal yang paling Mudah di Herbalife adalah ROYALTI dan halyang Paling sulit di Herbalife adalah CASH PROFIT..!

#22.Menghasilkan Cek Royalti di is Fantastik, namun di Herbalife saya mau yang lebih baik lagi..!

#23.Apa program anda 5-10th kedepan dalam mengembangkan team mengembangkan Customer itu yang akan memberi sesuatu yang LEBIH

#24.Anda tidak bisa mengandalkan cek bulanan, itu pendapatan semu (maksudnya hidup anda jangan tergantung cek..masupinke tabungan aja gitu...hehehe -Penulis)

#25.Apa yang saya sharing adalah herbalife versi Amol, andasaya anggap team saya, jika sharing saya BERBEDA dengan apa yang anda lakukansaat ini, "Jangan mengubah apa yang sudah berhasil anda lakukan, namun tambahkan perbaikan-perbaikan jika menurut anda perlu"

Semoga anda terinspirasi dan bijaklah memanfaatkan tulisan ini untuk memotivasi anda untuk tetap bertahan di herbalife, tulisan-tulisan saya ini salinan dari coretan tangan saya di buku catatan selama ABC, adalah SANGAT MUNGKIN banyak hal "tidak tepat" baik ucapan dari para pembicara maupun angka-angka, jadi tulisan saya ini mohon jangan jadikan rujukan satu-satunya....karena sangat mungkin data-datanya tidak valid....dan data-data ini tidak mewakili Corporate Herbalife.

Terima kasih

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Telkomsel network.

Tidak ada komentar: