CHANGE YOUR WORD, CHANGE YOUR WORLD (Change Your Words , Change Your World)



Ubahlah kata-kata anda, dan Dunia pun akan berubah...        
               
Saya ingin Menjadi Pebisnis Tapi saya tidak memiliki Modal....
 Lihatlah ini :
Saya ingin menjadi Pebisnis Meskipun/Walaupun saya tidak memiliki Modal                       

Saya ingin sukses TAPI saya hanya lulusan SMP...
Lihat ini :
Saya ingin sukses MESKIPUN saya hanya lulusan SMP...                       

Saya ingin sekolah NCIP TAPI waktu saya sangat terbatas
lihat ini :
Saya ingin sekolah NCIP MESKIPUN waktu saya sangat terbatas                       

Contoh diatas adalah, hanya mengganti kata TAPI menjadi MESKIPUN ternyata efeknya berubah luar biasaaa                       

Kata-kata TAPI di hati kita rasanya Melemahkan

Sedangkan kata MESKIPUN di hati kita rasanya memiliki Kekuatan                       

Kemarin kami di Magelang mendapat sebuah inspirasi yang luar biasa....                        
Hanya dengan mengubah Kata-kata saja maka cara pandang jadi berubah, skenario berubah, segala sesuatu berubah...!!                       

Apa Tujuan dari Orang Kursus Pola Makan di NC...?                       
Jawab : Tujuannya adalah Mencetak Product Lovers....                       

Jika orang mau program 10 hari...dan dilanjut program 10+1 hari lagii.... maka orang itu akan mendapat edukasi yang baik... dia memahami herbalife... dan kita anggap dia LULUS karena kita berasumsi dia menjadi pecinta produk... dan akan makan produk seumur hidup                       

Sekarang Lihat ini :
Apa Tujuan dari Orang Kursus Pola Makan di NC...?
Jawab : Tujuannya adalah Mencetak Ambassador                       

Hanya mengganti kata-kata yang semula MENCETAK PRODUCT LOVERS (PECINTA PRODUK menjadi MENCETAK AMBASSADOR (DUTA-DUTA KESEHATAN MASYARAKAT) ternyata ara pandang jadi berubah, skenario berubah, segala sesuatu berubah                       

Di kepala kita muncul pemikiran Customer baru LULUS kursus pola makan jika sudah melahirkan minimal 2 customer baru                       

Orang kursus menjahit..... dia membayar biaya kursus...setiap hari datang...dan dia dinyatakan lulus kursus menjahit jika sudah Lulus Ujian, bisa menjahit baju dan dipakai enak...                       
Dulu ketika SMA saya kursus  mengetik hehehe..jaman dulu belum ada komputer, saya kursusnya ogah2an bahkan keluar sebelum lulus, sedangkan kakak saya tekun sekali sampai lulus, dan ketika ujian bisa sampai 500 karakter permenit ...bahkan yang sangat mahir bisa 200 kata permenit.... tanpa melihat tombol papan ketik,sekarang, sama-sama pakai notebook, kakak saya kalau mengetik cepeeet sekaliii.....                        
 
Orang kursus bahasa Inggris..... dia membayar biaya kursus...setiap hari datang...dan dia dinyatakan lulus kursus Bahasa Inggris jika sudah Lulus Ujian TOEFL... semakin tinggi TOEFL semakin hebat sampai ada level NATIVE yakni ngomongnya sudah sama fasihnya dengan orang Inggris aslii...hehehe                        

Lalu bagaimana dengan Kursus Pola Makan di NC..?                       

Belum ada syarat kelulusan yang jelas.......                       

Namun terobosan dari Mbak Izha Cozee menurut saya sangat luar biasa... ada goal yang sangat jelas, syarat LULUS Kursus Pola Makan di NC..? adalah yang bersangkutan menjadi AMBASSADOR                       

Hanya dengan merubah kata-kata saja, sekarang NC nya ruame sekaliii.... tergambar kayak apa ramenya dari VP-nya di bulan lalu yang mendekati 10.000vp                       
Kenapa tidak kita coba...??                       

: Ayuk kita Change Mindset setiap orang yang kursus di NC kita goalnya tidak hanya Product Lovers saja, namun lulus menjadi Ambassador                       
Lulus menjadi Ambassador nilainya lebih tinggi daripada hanya lulus sebagai product Lovers                       
Lulus dan menjadi Pecinta produk, itu membuktikan bahwa Produk Herbalife bagus                        
Lulus dan Menjadi Ambassador, itu membuktikan bahwa Produk Herbalife bagus, dan Nilai Layanan anda is Excellent                       
orang hanya mau memberikan referensi.... jika dan Hanya Jika  dia merasa servis layanan anda jauuh melebihi nilai Uang yang dia bayarkan....                       
Jika Servis yang anda berikan nilainya SAMA dengan harga yang dikeluarkan oleh Customer  maka dia akan berkata cukup saya yang program, orang lain jangan, karena ini bagus namun mahal

Jika Servis yang anda berikan DIBAWAH harga yang yang Customer bayarkan, maka customer akan berkata saya membayar mahal untuk sesuatu yang tidak profesional, cukup saya saja jangan ada orang lain yang ikut rugi seperti saya

Jika Servis yang anda berikan nilainya DIATAS harga yang customer bayarkan, maka customer akan berkata "Ohooo.... ini sesuatu yang luar biasa, saya mendapatkan manfaat yang tidak ternilai hebatnya.... semua orang harus tahu ini.... keluarga saya harus tahu ini... tetangga dan teman-teman saya harus tahu ini..."                       

semoga bermanfaat  
                     
:: Selesai ::

Tidak ada komentar: