TRAGEDI KUNCUNG BAWUK

Jika Mickey Mouse adalah sepasang kartun favorite anak-anak tahun 90an maka Kuncung  dan Bawuk adalah idola anak-anak tahun 80an

Hahaha...dan anda yang ngefans Kuncung Bawuk berarti sudah tuaa..

Pagi ini saya ingin mendongeng tentang kisah kuncung bawuk yang mungkin anda sudah pernah denger....😃

Anggap saja ini Kuncung Bawuk   millenium

Suatu pagi,  Bawuk berdiri dipinggir jalan, dengan pose menunggu angkot, mau ke pasar barangkali, namun anehnya setiap ada angkot yang lewat di depannya, si Bawuk memalingkan muka, bahkan si sopir angkot sampai memanggil, si Bawuk tetap cuek... mendengus dan memalingkan muka.

Bapaknya muncul _"Hloo nduk Bawuk, kok belum berangkat-berangkat kenpasar...?"_

Jawab Bawuk "Sebel..!! Nanti saja Pak, dari tadi pagi angkot-angkot  tak stop pada nggak mau berhenti, saya dicuekin..!  Juengkel aku,  sekarang gantian mereka yang tak cuekin...!! *_Rasain angkotnya kosong gak ada penumpang..!!_*"

Bapaknya menghela nafas dan tepok jidat 20x...!

Lain cerita si Bawuk, lain pula cerita si Kuncung.

Bapaknya heran, beberapa hari ini kok si kuncung ngambek gak mau ke tokonya, karyawan-karyawan menunggu buka pun di cuekin.

Bapak : _"Cung - Kuncung kepiyo to kowe, hla tokomu kok tidak mbok bukak kepiye kuwii...?_

Jawab Kuncung : _"Wes biarin pak, mau tak tutup dan tak bikin bangkrut saja bisnisku.....:_

Bapak : _lhaaa...kepiye ituu..toko kelontong laris langganannya banyak kok mau ditutup, kenapa...?_

Kuncung : sueebel pak..! Kemarin bayar pajak buanyak sekaliii... *_hla dinas pajak itu gak bantu apa-apa dapat duit banyak, jengkel aku..! Wes saya bikin bangkrut saja biar gak ada setoran pajak, dan biar tahu rasa itu orang pajak itu gak dapat duit...!_*

Bapaknya Kuncung ... tepok jidat lagi 50x...!

Temen-temen.... Tragedi Kuncung Bawuk diatas sepertinya ironis sekali hahaha.... anekdot yang hanya ada di cerita namun tidak akan terjadi di alam nyata...

Namun tahukah anda hingga kini sebenere cerita-cerita itu masih terjadi....

Kemarin saya ngobrol dengan Oom Yoyok, _ada team yang ngambek tidak mau mengembangkan bisnis di *Baris Pertama dan Kedua* hanya mau fokus mengembangkan bisnis di baris ke 3. Kenapaa wuuk....?_

Jawabnya : _*"Karena jika mengembangkan bisnis baris pertama dan kedua akan membuat upline saya naik level..! Kan royaltinya dia dapat, dengan fokus hanya di baris ke 3 maka royalti sampai ke saya, namun gak nyampai ke upline saya"*_

Kali ini saya yang tepok jidat 20 kali...!

Ada cerita lain lagi "Mbak bulan lalu organisasimu bisnisnya semangat, semua berproduksi, lha kok bulan ini drop sekali..?"

Jawabnya : _*"Saya lagi illfeel, sakit atiiii... sama upline, karena gak pernah bantu apa-apa, dan bulan ini upline bulan ke-2 naik level, biarin semua team tak suruh gak belanja dulu biar tahu rasa si upline gak lolos...!*_

Dan kali ini saya tepok jidat 50x...!

Temen-temen apakah anda juga  masih action seperti   Kuncung - Kuncung dan Bawuk - Bawuk yang kekinian....😃😃😃 jika dipikiran anda masih ada yang seperti itu, kini saatnya bareng-bareng tepoook jidaaaaat 200x.... ampun daah...!!

Tidak ada komentar: